Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Maksimal Main di Liverpool, Manquillo Balik ke Atletico Madrid

Pemain belakang Javier Manquillo kembali ke tim La Liga Spanyol Atletico Madrid setelah peminjamannya ke klub Inggris Liverpool dihentikan atas kesepakatan kedua pihak.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Juli 2015  |  11:25 WIB
Javier 'Javi' Manquillo Gaitan - Liverpoolfc.com
Javier 'Javi' Manquillo Gaitan - Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Javier Manquillo Gatan kembali ke tim La Liga Spanyol Atletico Madrid setelah peminjamannya ke klub Inggris Liverpool dihentikan atas kesepakatan kedua pihak.

Bek kanan tersebut bergabung ke Liverpool untuk masa peminjaman selama 2 tahun yang disepakati pada Agustus tahun lalu, namun pemanfaatan jasanya tidak maksimal dan hanya 19 kali tampil di semua kompetisi.

Masa peminjaman itu akhirnya dipersingkat karena Manquillo dan Atletico Madrid tidak puas lantaran penampilan yang minim membuatnya kualitas sepak bola sang pemain menjadi sulit berkembang.

Manquillo tidak bergabung dengan latihan pramusim, namun dia akan bergabung dengan skuat Atletico untuk musim 2015-2016 dalam beberapa hari ke depan.

Pemain kelahiran Madrid, Spanyol, 21 tahun lalu itu mulai mengenal si kulit bundar di sekolah sepak bola Real Madrid, namun justru memulai karier profesionalnya bersama Atletico Madrid pada 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool atletico madrid

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top