Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atletico Boyong Vietto dari Villareal

Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid semakin dekat untuk merekrut striker muda Villareal Luciano Vietto. Sebelumnya pemain berusia 21 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Villareal.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 08 Juli 2015  |  13:44 WIB
Striker Atletico Madrid Fernando Torres (kedua kiri) mendapat pelukan dari rekannya Diego Godin setelah menjebol gawang Villarreal - Reuters/Heino Kalis
Striker Atletico Madrid Fernando Torres (kedua kiri) mendapat pelukan dari rekannya Diego Godin setelah menjebol gawang Villarreal - Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA - Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid semakin dekat untuk merekrut striker muda Villareal Luciano Vietto. Sebelumnya pemain berusia 21 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Villareal.

Vietto yang bermain di Timnas Argentina itu sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahannya ke ibukota Spanyol musim depan. Atleti dikabarkan bakal segera mengumumkan secara resmi striker yang mengawali kariernya di Racing Club pada 2011 itu.

Pemain yang berlabuh ke Villareal pada 2014 itu bakal menandatangani perjanjian dengan masa kontrak enam tahun bersama Atletico dan dijadwalkan segera memulai latihan pra musim.

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memilih Vietto untuk menggantikan Mario Mandzukic yang sebelumnya bergabung dengan Juventus.

Simeone bukanlah orang baru bagi Vietto. Mereka merupakan rekan senegara dan pernah bekerja sama saat pelatih berusia berusia 45 tahun itu melatih klub Argentina Racing Club.

Sang striker meninggalkan Argentina untuk merapat ke Vicente Calderon, markas Atletico menjelang musim 2014-2015. Vietto menikmati musimnya bersama Villareal dan mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Soccerway

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top