Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vietto Akhirnya Resmi Milik Atletico Madrid

Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk merekrut penyerang Argentina berusia 21 tahun Luciano Vietto dengan kontrak berdurasi 6 tahun, demikian dikatakan klub Liga Spanyol itu pada Selasa (7/7/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Juli 2015  |  13:18 WIB
Luciano Vietto - ESPN
Luciano Vietto - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk merekrut penyerang Argentina berusia 21 tahun Luciano Vietto dengan kontrak berdurasi 6 tahun, demikian dikatakan klub Liga Spanyol itu pada Selasa (7/7/2015).

"Transfer itu diharapkan dapat difinalisasi pada Rabu, ketika sang penyerang akan berlatih dengan rekan-rekan setimnya yang baru pada sesi pra musim pertama dan setelah itu akan menandatangani kontrak," kata Atletico melalui situs resmi mereka (www.clubatleticomadrid.com).

Villarreal juga mengonfirmasi kesepakatan itu pada situs resmi mereka (www.villarrealcf.es). Kedua klub tidak menginformasikan detail finansial, namun Vietto memiliki harga pasaran sebesar 20 juta euro.

Disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik di Liga Spanyol, Vietto akan kembali bekerja sama dengan kompatriot sekaligus mantan pelatihnya Diego Simeone.

Simeone memberinya kesempatan melakukan debut profesional pada usia 17 tahun ketika sia memasukkannya pada 5 menit terakhir saat Racing Club bermain imbang 1-1 dengan Lanus di Liga Argentina pada Oktober 2011, ketika dia masih melatih klub Argentina tersebut.

Vietto tampil gemilang di markas Atletico Stadion Vicente Calderon pada Desember, ketika mencetak gol pada menit ke-84 untuk mengamankan kemenangan 1-0 bagi Villarreal.

Menyusul hengkangnya penyerang Kroasia Mario Mandzukic, yang bergabung dengan Juventus, Vietto merupakan penyerang kedua yang didatangkan Atletico sejak akhir musim lalu setelah mereka setuju untuk membeli penyerang Kolombia Jackson Martinez dari FC Porto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

porto atletico madrid villarreal

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top