Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Liga Spanyol: Martinez Resmi Merapat ke Atletico

Agen Striker Porto Jackson Martinez, Luiz Henrique Pompeo menjelaskan kliennya telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Atletico Madrid. Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu dirumorkan ingin hijrah ke Milan.
Jackson Martinez/www.isborti.com
Jackson Martinez/www.isborti.com

Bisnis.com, JAKARTA – Agen Striker Porto Jackson Martinez, Luiz Henrique Pompeo menjelaskan kliennya telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Atletico Madrid. Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu dirumorkan ingin hijrah ke Milan.

Martinez yang tengah membela Timnas Kolombia di Copa America di Chili sebelumnya tampak siap untuk bergabung dengan Milan, meskipun dirinya juga menjadi pemain incaran klub Liga Primer Inggris Arsenal.

Namun di tengah spekulasi tersebut, striker yang bergabung dengan Porto pada 2012 itu akhirnya menerima tawaran dari Atletico.

"Proses sudah diselesaikan hari ini. Kami ingin berterima kasih kepada Milan untuk kepentingan mereka sampai akhir. Kami merasa sangat terhormat, tetapi kami tidak bisa berada di dua tempat sekaligus,” jelasnya.

Henrique mengklaim klub Spanyol yang berhasil meminangnya itu adalah klub yang diinginkan Martinez. Dia mengungkapkan bahwa kliennya itu sangat antusias dan bahagia.

"Atletico adalah klub besar yang sudah melakukan hal-hal penting di liga dan di Eropa. Jackson akan terlibat untuk mencapai hal-hal besar itu dan untuk membawanya menjadi lebih baik. Itu mimpinya dan dia sangat bersemangat. Dia benar-benar bahagia," ungkap Henrique.

Sebelumnya Martinez telah mencatatkan 92 gol untuk Porto sejak kepindahannya dari Chiapas dan membantu klub merebut gelar Liga pada 2012-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper