Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

COPA AMERICA: Kolombia Terancam Tanpa James Saat Ladeni Peru

Kolombia terancam tidak dapat memainkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez ketika menghadapi Peru dalam matchday ketiga atay terakhir Grup C Copa America.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Juni 2015  |  04:06 WIB
COPA AMERICA: Kolombia Terancam Tanpa James Saat Ladeni Peru
James Rodriguez - Reuters/Ricardo Moraes
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kolombia terancam tidak dapat memainkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez ketika menghadapi Peru dalam matchday ketiga atay terakhir Grup C Copa America.

James mengalami cedera pada kaki kanannya ketika Kolombia di luar dugaan mampu menaklukkan tim favorit Brasil dengan skor tipis 1-0 dalam matchday kedua, yang membuat keempat tim kontestan grup tersebut mempunyai nilai 3.

Dalam sesi latihan menjelang laga melawan Peru, James melakukannya secara terpisah dari rekan-rekan setimnya yang lain. Dia hanya menjalani latihan ringan di lapangan tanpa bola, sementara rekan-rekan setim lainnya melakukan dengan si kulit bundar.

Jika pada akhirnya Kolombia benar-benar gagal memanfaatkan jasa James pada laga terakhir fase grup, maka itu tentu merupakan kerugian besar.

Pertandingan kontra Peru sangat menentukan lolos atau tidaknya Kolombia ke babak perempat final, mengingat keempat tim saat ini mengoleksi nilai yang sama dan dengan selisih gol yang sama pula yakni 0.

Hanya saja, Brasil dan Peru menghuni posisi dua teratas dalam klasemen sementara karena memiliki produktivitas mencetak gol yang lebih baik ketimbang Venezuela dan Kolombia yakni 2-2 berbanding 1-1.

Pertandingan Kolombia versus Peru dijadwalkan berlangsung pada Senin (22/6/2015) mulai pk. 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV dan K-Vision.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid timnas kolombia copa america

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top