Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA TRANSFER LIGA INGGRIS: Liverpool Boyong Bek Timnas U-19 Inggris

Liverpool telah menandatangani kesepakatan dengan Charlton Athletic dan bek internasional Inggris U-19 Joe Gomez untuk kontrak jangka panjang, klub Liga Utama Inggris (Premier League) mengungkapkan pada Sabtu.
Seluruh pemain Liverpool FC  mengenakan kaos Steven Gerrard setelah kalah 1-3 dari Crystal Palace yang merupakan pertandingan terakhir Liverpool bersama Gerrard di Stadion Anfield/Reuters
Seluruh pemain Liverpool FC mengenakan kaos Steven Gerrard setelah kalah 1-3 dari Crystal Palace yang merupakan pertandingan terakhir Liverpool bersama Gerrard di Stadion Anfield/Reuters

Bisnis.com,  LONDON -  Liverpool telah menandatangani kesepakatan dengan Charlton Athletic dan bek internasional Inggris U-19 Joe Gomez untuk kontrak jangka panjang, klub Liga Utama Inggris (Premier League) mengungkapkan pada Sabtu (220/6/2015).

Pemain berusia 18 tahun, yang telah membuat 24 penampilan untuk tim Championship (divisi kedua) Charlton pada musim lalu, telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan biaya sebesar 3,5 juta pound (5,56 juta dolar AS), demikian menurut laporan media Inggris.

"Gaya sepak bola dan pemain top di sini adalah suatu tempat yang saya inginkan dan untuk mendapatkan yang lebih baik serta belajar," kata Gomez dalam situs klub (www.liverpoolfc.com).

Penandatanganan Gomez itu merupakan yang keempat di Liverpool untuk musim ini menyusul kedatangan gelandang James Milner, penyerang Danny Ings dan kiper Adam Bogdan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper