Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pantilimon Komit Bertahan di Sunderland

Penjaga gawang Timnas Rumania Costel Pantilimon menegaskan loyalitasnya dengan klub Liga Primer Inggris Sunderland, yang selamat dari degradasi bersama pelatih asal Belanda Dick Advocaat.
Costel Pantilimon/The Guardian
Costel Pantilimon/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Timnas Rumania Costel Pantilimon menegaskan loyalitasnya dengan klub Liga Primer Inggris Sunderland, yang selamat dari degradasi bersama pelatih asal Belanda Dick Advocaat.

Pantilimon, yang punya caps sebanyak 20 pertandingan bersama Timnas Rumania, tidak kebobolan dalam 11 dari 28 pertandingan yang dimainkannya di Liga Primer musim lalu setelah pada pertengahan 2014 pindah dari Manchester City.

Dengan kinerja yang cukup bagus, wajar jika tim berjuluk Kucing Hitam menampik tawaran tarnsfer yang datang untuk memboyong Pantilimon dari Stadium of Light pada bursa transfer yang segera berlangsung, terlebih lagi durasi kontrak sang kiper di Stadium of Light masih tersisa 3 tahun lagi.

Apa lagi Pantilimon juga mengaku gembira bermain untuk Sunderland sejak datang 12 bulan yang lalu. “Saya ingin bermain lagi dan saya memilih Sunderland,” ujarnya saat berada di Rumania untuk membela tim nasional negaranya dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016.

Rumania saat ini memuncaki Grup E babak kualifikasi Euro 2016 dengan koleksi nilai 13 hasil dari empat kali menang dan sekali seri tanpa satu kali pun menelan kekalahan.

Pantilimon menambahkan bahwa dia sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan semua orang di Sunderland untuk bermain di klub tersebut.

“Saat ini saya sangat bergembira dengan apa yang terjadi pada tahun ini. Ini sesuatu yang sangat baik bagi saya, bermain dengan konsisten dan menjadi bagian dari sebuah tim yang bagus,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sunderland Echo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper