Nyanyikan Yel Anti-Spurs, Wilshere Minta Maaf

Gelandang Arsenal Jack Wilshere meminta maaf setelah menyanyikan yel-yel anti Tottenham Hotspur pada parade kemenangan The Gunners untuk merayakan kemenangan 4-0 mereka di final Piala FA atas Aston Villa.
Newswire | 02 Juni 2015 06:23 WIB
Jack Wilshere - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Arsenal Jack Wilshere meminta maaf setelah menyanyikan yel-yel anti Tottenham Hotspur pada parade kemenangan The Gunners untuk merayakan kemenangan 4-0 mereka di final Piala FA atas Aston Villa.

Pemain 23 tahun itu mengambil pelantang suara pada parade Minggu untuk mengejek Spurs, ketika para pemain melakukan perayaan di panggung di luar Stadion Emirates di London menyusul kemenangan pada final yang berakhir pada Minggu dini hari WIB (31/5/2015).

Wilshere memicu masalah pada tahun lalu ketika dia membuat komentar-komentar serupa tentang Spurs di tur menggunakan bus atap terbuka, menyusul kemenangan Arsenal atas Hull City di final Piala FA yang mengakhiri puasa gelar 9 tahun mereka.

"Berbagi kemenangan Piala (FA) berturut-turut dengan begitu banyak Gooners merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya meminta maaf jika saya membuat marah atau menyerang siapa pun Anda dengan perayaan saya," tulis Wilshere melalui akun Twitternya pada Senin (1/6/2015).

Pemain Timnas Inggris itu tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Aston Villa di Stadion Wembley, London. Arsenal menang berkat gol-gol dari Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud. Hasil itu membawa Arsenal menjuarai Piala FA untuk ke-12 kali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top