Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Icardi Top Skor Serie A, Mancini Banjiri Pujian

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini memuji striker asal Argentina Mauro Icardi yang menjadi top skor (capocannoniere) Serie A Liga Italia musim 2014-2015 bersama penyerang 38 tahun Luca Toni (Hellas Verona) dengan masing-masing 22 gol.
Mauro Icardi/Reuters-Stefano Rellandini
Mauro Icardi/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini memuji striker asal Argentina Mauro Icardi yang menjadi top skor (capocannoniere) Serie A Liga Italia musim 2014-2015 bersama penyerang 38 tahun Luca Toni (Hellas Verona) dengan masing-masing 22 gol.

"Dia membuktikan semakin hebat pekan demi pekan. Dia bisa saja mencetak empat gol malam ini. Jika terus bermain seperti itu, dia akan menjadi pemain hebat," kata Mancini seperti dilansir Football Italia selepas laga terakhir Serie A musim 2014-2015 di mana Inter menundukkan Empoli 4-3.

Mancini menyatakan Icardi agaknya ditakdirkan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, karena memiliki peluang untuk berkembang.

Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu juga berharap Icardi tetap bertahan di Inter Milan. Namun, dia tak memastikan apa yang akan terjadi selama bursa transfer pemain musim panas ini.

"Saya ingin dia bertahan, sama halnya dengan Mateo Kovacic. Saya menginginkan tim yang kuat, termasuk dua pemain itu. Setelah itu, saya tak tahu bagaimana bursa transfer akan terjadi," ujar pelatih berusia 50 tahun yang mantan andalan Timnas Italia itu.

Icardi menjadi pencetak gol terbanyak dalam Serien A musim yang baru saja berakhir, tetapi pelatih Timnas Argentina Gerardo Martino tetap saja mengabaikannya untuk ikut masuk skuat tim Tango ke Copa America 2015 di Chile mulai pertengahan bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper