Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARSENAL VS SUNDERLAND 0-0, Wenger Tuding Kelelahan Sebagai Penyebab

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menuding kelelahan sebagai penyebab anak asuhnya gagal memetik poin penuh dalam pertandingan tunda pekan ke-33 Liga Primer Inggris pada Kamis dini hari WIB (21/5/2015) di kandang sendiri, Stadion Emirates di London.
Arsene Wenger/Reuters-Eric Gaillard
Arsene Wenger/Reuters-Eric Gaillard

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menuding kelelahan sebagai penyebab anak asuhnya gagal memetik poin penuh dalam pertandingan tunda pekan ke-33 Liga Primer Inggris yang berakhir 0-0 vs Sunderland pada Kamis dini hari WIB (21/5/2015) di kandang sendiri, Stadion Emirates di London.

Dengan hanya tambahan satu angka, Arsenal terpatok maksiml di posisi ketiga di klasemen akhir dalam kompetisi yang masing-masing tim hanya memiliki satu pertandingan lagi. “Fisik kami kurang segar,” ungkap pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Arsenal tidak dapat meruntuhkan tangguhnya barisan belakang Sunderland yang satu poin yang diraihnya dari Arsenal memastikan bertahan di liga elite Inggris itu.

Seri memang telah memastikan Arsenal pada peringkat tiga klasemen dan satu tempat pada babak grup Liga Champions musim depan, namun hasil itu mengecewakan bagi Wenger yang timnya kelelahan setelah seri 1-1 melawan Manchester United pada Minggu.

"Kami tak bisa mencetak gol dan Sunderland bertahan sangat baik yang memang bisa dipahami karena mereka tahu mereka bisa aman malam tadi. Kami telah mencoba dan mencoba. Kami tidak cukup tajam, tidak cukup cepat," kata Wenger.

Tim asuhan Wenger yang tiga poin di atas United pada peringkat empat dengan selisih gol lebih banyak akan menuntaskan musim ini dengan melawan West Bromwich Albion Minggu nanti dan menghadapi Aston Villa pada final Piala FA 30 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters/Sky Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper