Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL VS PALACE: Laga Perpisahan Gerrard, Babak I Skor 1-1

Liverpool dan Crystal Palace untuk sementara berbagi skor imbang 1-1 hingga akhir babak pertama pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, pada Minggu dini hari WIB (17/5/2015).
Steven Gerrard/Reuters-Darren Staples
Steven Gerrard/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool dan Crystal Palace untuk sementara berbagi skor imbang 1-1 hingga akhir babak pertama pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, pada Minggu dini hari WIB (17/5/2015).

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh Indosiar, permainan kedua tim pada babak pertama nyaris berimbang dan saling melakukan tekanan. Liverpool membuka skor terlebih dulu melalui Adam Lallana yang berhasil merebut bola hasil kesalahan koordinasi antara dua pemain belakang Palace, Scott Dann dan Joel Ward.

Ward melepas passing buruk kepada Dann sehingga pemain yang disebut terakhir berada dalam tekanan Lallana yang segera mengambil bola dan berlari meninggalkan Pape Souare yang mencoba membantu dan mengakhiri aksinya dengan tendangan keras ke sudut kanan atas gawang palace yang terlalu sulit diantisipasi dengan baik oleh kiper Wayne Hennessey.

Selepas gol tersebut, Palace mencoba meningkatkan intensitas tekanan. Dua tendangan keras dari dalam kotak penalti datang dari Joseph Ledley dan Yannick Bolasie. Satu lagi tendangan keras dari Jason Punchen nyaris membuahkan gol. Bola tendangannya berbelok arah setelah tersentuh pemain belakang Liverpool, namujn Mignolet masih sempat menepisnya.

Akhirnya gol Palace datang juga melalui tendangan bebas Puncheon pada menit ke-43. Dengan dingin dia mengeksekusi bola ke sudut kiri gawang Liverpool tanpa Mignolet sama sekali sempat bereaksi. Tendangan bebas diberikan setelah Emre Can menjatuhkan Bolasie.

Ini merupakan pertandingan terakhir Steven Gerrard di kandang sendiri, Anfield. Musim depan kapten tim Liverpool itu, yang telah merumput bersama The Reds selama 17 tahun, akan main di klub Amerika Serikat LA Galaxy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper