Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Real Madrid vs Juventus, Preview, Statistik, Prediksi Ancelotti Dan Allegri

Leg kedua semifinal Liga Champions tahun ini, di Stadion Santiago Bernabeau, antara Real Madrid versus Juventus, Rabu (13/5/2015) atau Kamis (14/5/2015) dinihari WIB, bakal lebih ketat dibanding leg pertama, saat Juventus ungggul 2-1.
Trio BBC; Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti untuk memberikan hasil tiga angka pada laga Elche vs Real Madrid. Kemenangan akan membawa Real Madrid menjauh dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol/realmadrid.com
Trio BBC; Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti untuk memberikan hasil tiga angka pada laga Elche vs Real Madrid. Kemenangan akan membawa Real Madrid menjauh dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol/realmadrid.com

Bisnis.com, JAKARTA - Leg kedua semifinal Liga Champions tahun ini, di Stadion Santiago Bernabeau, antara Real Madrid versus Juventus, Rabu (13/5/2015) atau Kamis (14/5/2015) dinihari WIB, bakal lebih ketat dibanding leg pertama, saat Juventus ungggul 2-1.

Apalagi, Carlo Ancelotti sudah berbicara tentang impiannya membawa Real Madrid CF menjadi tim pertama yang memenangkan back-to-back UEFA Champions Liga saat ia menguatkan timnya  untuk leg kedua tegang.

Kemungkinan Formasi
Real Madrid: Casillas; Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; James Rodríguez, Kroos, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.
• Absen: Modric (lutut), Khedira (kaki)
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Pogba, Pirlo, Marchisio; Vidal; Morata, Tévez.
• Absen: Asamoah (lutut), Cáceres (pergelangan kaki), Marrone (paha), Rómulo (pangkal paha)

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid

"Kami sangat dekat untuk  bermain di dua final secara berturut-turut akhir dan tempat dalam sejarah kompetisi [sebagai satu-satunya tim yang  mempertahankan gelar mereka di era Liga Champions]."

"Ini sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik. Kita harus bersabar, menghindari masalah dan bermain dengan intensitas lebih daripada yang kita lakukan di leg pertama. Kami tahu apa yang diharapkan: Juventus memiliki identitas sendiri yang membedakan  mereka  dan mereka tidak akan mengubah besok."

"Benzema  100% tersedia dan bisa bermain dari awal. Dia membuat tim lebih baik, tetapi tidak bermain selama satu bulan dan itu keraguan saya. Sergio Ramos bisa bermain di lini tengah lagi, itu kemungkinan."

"Para fans mengerti betapa pentingnya pertandingan ini dan pada  Rabu kita akan bersama-sama menjadi  satu. Kami bermimpi bermain di final lagi, itulah tujuan kami. Kami harus bermain dengan intensitas, dengan banyak fokus. Kita harus menghindari kesalahan dan mencoba untuk menampilkan semua kualitas kami."

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus

Kami tidak akan mengubah cara kita membela. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik - dari sudut pandang taktis, kita tidak bisa mengubah banyak dari leg pertama. Kami  harus benar-benar baik untuk melewati pertandingan ini dengan ketenangan. Kami harus bermain dengan baik, tapi mendapatkan hasil imbang 0-0 akan hampir mustahil. Dalam jenis permainan, Anda tidak bisa hanya berpikir tentang membela. Kita harus menjadi jauh lebih baik dalam kepemilikan."

"Kami 95 menit dari Berlin. Tidak ada yang diharapkan kesempatan ini untuk kita. Saya akan tidur malam ini. Mungkin besok aku akan kurang tidur.
Paul Pogba OK dan dan dia mungkin akan bermain dari menit pertama. Dia pemain penting dan dia dapat menunjukkan kualitas dan kedewasaannya. Carlos Tévez adalah pemain yang luar biasa. Dia bermain sangat baik musim ini dan mencetak beberapa gol yang sangat penting di Liga Champions."

"Álvaro Morata telah tumbuh banyak. Dia terluka selama sekitar satu bulan di awal musim, tapi dia telah menunjukkan kemampuan teknis nyata. Saya pikir dia bisa mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik."

"Ini adalah semifinal Liga Champions  dan akan ada banyak tekanan. Ini tidak akan menjadi pertandingan normal. Saya senang berada di tempat saya. Saya berharap untuk mendapatkan hasil yang besar dan mencapai final. Statistik hanya statistik dan kami ditetapkan selama 95 menit tidak pernah berakhir. Madrid ingin menang, tapi mereka akan sangat berhati-hati. Kami tidak akan mengubah cara kami bermain. Mereka menyerang dengan lima pemain. Kami harus sangat baik."

Hasil akhir pekan
Real Madrid 2-2 Valencia CF (Pepe 56, Isco 84; Paco Alcácer 19, Fuego 26)
Juventus 1-1 Cagliari Calcio (Pogba 45; Rossetti 85)

Pesan pertandingan
• Juventus telah memenangkan leg pertama kompetisi UEFA dengan 2-1 sebanyak  empat kali.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper