Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS: Lawan Madrid, Juve Siap Bermain Terbuka

Juventus menyatakan tidak akan bermain bertahan saat pertandingan kedua Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, pekan depan.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 08 Mei 2015  |  23:23 WIB
Juventus - Reuters/Stefano Rellandini
Juventus - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA--Juventus menyatakan tidak akan bermain bertahan saat pertandingan leg kedua Liga Champions Eropa melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, pekan depan.

Salah satu gelandang Si Nyonya Tua, Claudio Marchisio, mengatakan bermain bertahan dan menunggu lawan untuk menyerang tidak bisa diterapkan untuk menghadapi tim sekelas Real Madrid. Juve harus memainkan permainan terbuka.

"Kami akan bermain melawan tim yang hebat di stadion yang hebat, tapi kami harus fokus pada diri kami sendiri," kata Marchisio seperti dikutip dalam situs resmi klub, Jumat (8/5/2015).

Dia percaya pendekatan tanpa rasa takut adalah satu-satunya cara untuk bermain jika Juventus ingin mempertahankan keunggulan mereka pada Selasa malam lalu. Mereka harus menghindari terulangnya kesalahan yang dilakukan melawan Monaco di babak perempat final.

Musim ini Bianconeri mengalahkan semua ekspektasi dengan mencapai semifinal, prestasi yang dianggap mengesankan mengingat awal yang sulit untuk memulai turnamen ini. 

Di laga semifinal leg pertama di Turin, Juventus menang tipis dengan skor 2-1. Dengan demikian, hasil imbang di markas juara bertahan Real Madrid akan membawa Juve melaju ke semifinal menghadapi pemenang laga dua leg antara Barcelona dan Bayern Munchen.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions juventus real madrid sepakbola
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top