Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LIGA EUROPA, Emery: Pertandingan Lawan Fiorentina Belum Berakhir

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Sevilla Unai Emery menegaskan laga semifinal Liga Eropa kontra fiorentina belum berakhir meskipun timnya telah unggul 3-0 pada pertandingan leg pertama di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5/2015).
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 08 Mei 2015  |  15:18 WIB
Unai Emery - Reuters/Stefano Rellandini
Unai Emery - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Sevilla Unai Emery menegaskan laga semifinal Liga Eropa kontra fiorentina belum berakhir meskipun timnya telah unggul 3-0 pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5/2015).

“Kami menghormati fakta kemenangan ini. Namun kami masih memiliki 90 menit lagi untuk kami lewati,” kata Emery.

Menurutnya kemenangan yang mereka peroleh adalah hasil dari kerja keras skuat tim untuk melangkah ke partai final. Dia mengatakan, "Tidak ada satu menit pun yang kami lewati untuk bersaing merebut kemenangan.”

Pelatih berusia 43 tahun itu senang dengan cara timnya memainkan pertandingan leg pertama, terlebih dengan gol Alex Vidal di menit 17 dan 52 yang sangat penting.

Namun menurutnya Sevilla dapat mengambil peluang mereka dan menciptakan serangan balik.

"Kami tahu bahwa mereka akan kehilangan bentuk mereka selama serangan kami, dan itulah yang membantu kita untuk mendapatkan pijakan di papan skor," kata Emery.

Pada babak kedua anak-anak asuhnya juga berhasil menkan lini tengah dimana mereka dapat menunggu peluang dan kembali memukul Fiorentina pada menit 75.

“Di babak kedua kami berhasil menjaga mereka pada lini tengah. Dimana kita dapat menunggu peluang untuk kembali menekan mereka,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga eropa

Sumber : Soccerway

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top