Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NEWCASTLE: Kepergian Pardew Hancurkan Newcastle, Coloccini Minta Maaf

Kapten Newcastle United Fabricio Coloccini menulis surat terbuka untuk fans klub Liga Primer Inggris yang isinya meminta maaf atas prestasi jeblok tim berjuluk The Magpies tersebut.
Alan Pardew/Reuters-Eddie Keogh
Alan Pardew/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Newcastle United Fabricio Coloccini menulis surat terbuka untuk fans klub Liga Primer Inggris yang isinya meminta maaf atas prestasi jeblok tim berjuluk The Magpies tersebut.

Newcastle menelan kekalahan delapan kali berturut-turut setelah ditinggal pelatih Alan Pardew yang memilih pindah menangani Crystal Palace dan John Carver mengambil alih tugas menangani Coloccini dan kawan-kawan.

Saat ini Newcastle terpuruk di peringkat ke-15 dengan koleksi nilai 35 atau hanya dua angka di atas Sunderland yang menempati posisi ke-18 atau teratas di antara tim di zona degradasi.

Kepergian Pardew, yang menangani Newcastle selama 4 tahun, benar-benar membuat hancur The Magpies dan sebaliknya mengangkat Palace dari posisi tim papan bawah menjadi peringkat 12 yang berarti masuk papan tengah.

Newcastle kini akan melalui rangkaian malam dengan mimpi buruk dengan tiga pertandingan tersisa dan kalau tak kunjung memperbaiki penampilan, maka mereka harus main di kompetisi Championship (Divisi 2) musim depan.

“Atas nama seluruh anggota skuat saya meminta maaf atas apa yang terjadi. Tidak diperkukan penjelasan bahwa ini bukan sesuatu yang disengaja,” demikian pernyataan bek tengah Timnas Argentina itu di website resmi Newcastle (www.nufc.co.uk).

Newcastle masih harus berjuang untuk bertahan di Liga Primer dengan menjalani tiga pertandingan lagi yakni menjamu West Bromwich Albion pada 9 Mei, bertandang ke markas Queens Park Rangers 16 Mei, dan kembali menjadi tuan rumah ketika meladeni West Ham United pada 24 Mei 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper