Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bournemouth Promosi ke Liga Primer, Howe Pertahankan Pemain

Pelatih Eddie Howe akan mempertahankan anggota skuat yang mampu membawa Bournemouth untuk pertama kalinya promosi ke Liga Primer Inggris sejak didirikan 116 tahun silam dan memilih untuk tidak melakukan investasi dengan membeli banyak pemain baru.
Eddie Howe/Reuters-Darren Staples.jpg
Eddie Howe/Reuters-Darren Staples.jpg

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Eddie Howe akan mempertahankan anggota skuat yang mampu membawa Bournemouth untuk pertama kalinya promosi ke Liga Primer Inggris sejak didirikan 116 tahun silam dan memilih untuk tidak melakukan investasi dengan membeli banyak pemain baru.

Bournemouth memastikan menjadi juara kompertisi Championship (Divisi 2) setelah mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 3-0 dan pada saat bersamaan Watford, pesaing terdekatnya, kemasukan gol pada menit terakhir hingga main seri 1-1 versus Sheffield Wednesday.

Dengan kemenangan tersebut, Bournemouth finis di posisi puncak Championship dengan koleksi nilai 90, satu angka lebih banyak daripada Watford. Namun sebelum laga lawan Charlton Athletic pun, Bournemouth telah dipastikan promosi ke Liga Primer, setidaknya dengan status peringkat kedua.

Perhatian Howe kini tercurah ke pentas Liga Primer dan pelatih yang baru berusia 37 tahun itu menyatakan bahwa sebagian besar anggota timnya yang berjasa mengangkat klub tersebut masuk bakal dipertahankan dan tak akan melakukan investasi pemain baru secara besar-besaran meskipun klub berpotensi menerima pemasukan 120 juta pound sterling.

“Anda tahu rekam jejak saya. Dengan pemain yang telah membiktikan penampilan mereka, maka mereka akan mendapatkan lagi peluang untuk tampil kembali (di Liga Primer). Saya akan memberikan mereka kesempatan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper