Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepak Bola Inggris Berduka Atas Meninggalnya Istri Rio Ferdinand

Tim Queens Park Rangers (QPR) mengenakan ban hitam untuk menunjukkan duka cita atas meninggalnya istri Rio Ferdinand, Rebecca Ellison, akibat penyakit kanker yang dideritanya.
Rio Ferdinand dan Rebecca Ellison/Theguardian
Rio Ferdinand dan Rebecca Ellison/Theguardian

Bisnis.com, LONDON- Tim Queens Park Rangers (QPR) mengenakan ban hitam untuk menunjukkan duka cita atas meninggalnya istri Rio Ferdinand, Rebecca Ellison, akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Rekan setim Ferdinand di QPR dan beberapa mantan rekan setimnya di Manchester United juga kompak menggunakan ban hitam di lengannya dalam laga Liga Primer Inggris.

Pemain QPR Leroy Fer bahkan menunjukkan dukungan personalnya saat bertanding melawan Liverpool di Anfield. Saat berhasil memasukkan bola ke dalam gawang, Fer memperlihatkan kaus dalamnya yang bertuliskan: “Stay strong family Ferdinand”.

Sebelum pertandingan yang dimenangkan Liverpool 2-1 itu, kapten Steven Gerrard juga menyerahkan karangan bunga pada Joey Barton dari QPR, sebagai tanda duka cita untuk Ferdinand.

Rebecca Ellison, 34, meninggal pada Jumat kemarin akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya. Pasangan tersebut memiliki tiga orang anak.

Dalam pernyataan resminya di situs QPR, Ferdinand, 36, mengatakan: “Belahan jiwa saya telah pergi tadi malam. Rebecca, istri saya yang hebat, meninggal dengan tenang setelah melawan kanker di Rumah Sakit Royal Marsden London.”

“Dia adalah ibu yang penyayang bagi tiga anak kami. Dia akan dirindukan sebagai seorang istri, kakak, tante, anak, dan cucu. Dia akan hidup dalam kenangan kami, sebagai pedoman dan inspirasi.”

Mantan kapten timnas Inggris lainnya, David Beckham, juga mengungkapkan belasungkawa melalui media sosial.

“Victoria dan saya sangat sedih mendengar kabar duka dari Rebecca Ferdinand. Doa kami untuk Rio, anak-anak mereka, dan keluarga Rebecca,” tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper