Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA CHAMPIONS: Chicharito Catatkan Gol Terpenting

Javier Chicharito Hernandez, pencetak gol kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di perempat final Liga Champions Eropa, mengatakan gol tersebut adalah yang terpenting sepanjang kariernya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2015  |  07:47 WIB
Para pemain Real Madrid bersuka cita setelah Javier 'Chicharito' Hernandez (berbaring di lapangan) mencetak gol ke gawang Atletico Madrid, gol tunggal yang membawa Real lolos ke semifinal Liga Champions musim 2014-2015 - Reuters/Juan Medina
Para pemain Real Madrid bersuka cita setelah Javier 'Chicharito' Hernandez (berbaring di lapangan) mencetak gol ke gawang Atletico Madrid, gol tunggal yang membawa Real lolos ke semifinal Liga Champions musim 2014-2015 - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Javier ‘Chicharito’ Hernandez, pencetak gol kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di perempat final Liga Champions Eropa, mengatakan gol tersebut adalah yang terpenting sepanjang kariernya.

"Tentu saja, itu gol terpenting bagi saya karena yang terpenting adalah saat-saat seperti ini. Gol itu memberi saya rasa percaya diri," ungkap pemain Timnas Meksiko itu setelah pertandingan kepada harian olahraga Spanyol AS.

Menurut dia, gol itu sebenarnya merupakan buah kerja keras pemain bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo. "Gol ini berkat usaha keras Ronaldo. Dia bermain untuk menang. Saya mencetak gol untuk semua orang. Orang-orang yang percaya saya, rekan dan keluarga saya. Untuk mereka semua."

Peman pinjaman dari Manchester United itu mengatakan posisinya di Real Madrid lebih menjanjikan setelah Carlo Ancelotti mengatakan akan memberinya kesempatan untuk bermain. "Pelatih mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa saya akan main. Saya lalu melakukan yang semestinya dan saya siap."

Chicharito mencetak gol pada menit 88 setelah menerima umpan pendek Ronaldo di dalam kotak penalti Atletico. Kemenangan ini mengantar tim berjuluk Los Blancos itu ke semifinal bersama Barcelona, Bayern Munchen, dan Juventus.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions manchester united real madrid atletico madrid derby madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top