Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kiper Atletico Inginkan yang Terbaik untuk Real Madrid

Penjaga gawang Atletico Madrid asal Slovenia Jan Oblak, yang melakukan sejumlah penyelamatan, mengakui bahwa Real Madrid lebih pantas menang dalam perempat final Liga Champions Eropa pada Kamis dini hari WIB (23/4/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2015  |  06:03 WIB
Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak - Reuters
Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Atletico Madrid asal Slovenia Jan Oblak, yang melakukan sejumlah penyelamatan, mengakui bahwa Real Madrid lebih pantas menang dalam perempat final Liga Champions Eropa pada Kamis dini hari WIB (23/4/2015).

Real Madrid melenggang ke semifinal Liga Champions berkat gol semata wayang Javier 'Chicharito' Hernandez pada menit 88. Ini kekalahan pertama Atletico dari Real dalam delapan pertemuan terakhir.

"Tentu saja kami tidak senang, tapi ini adalah sepakbola. Anda tidak mungkin menang terus. Madrid tim yang hebat dengan pemain hebat. Mereka pantas menang. Kami berharap yang terbaik untuk mereka," kata Oblak kepada harian Spanyol, AS.

Dia mengingatkan bahwa Atletico masih punya enam laga penting di pentas Divisi Primer La Liga Spanyol. Menurut dia, setiap pemain Atletico harus menegakkan kepala dan melakukan yang lebih baik di La Liga. “Kami harus mengangkat diri sendiri untuk maju."

Oblak juga menolak mempersalahkan kartu merah yang diterima Arda Turan pada menit ke-76 yang tentu saja memperlemah kekuatan Los Cholconeros, julukan Atletico.

"Tentu saja (kartu merah Arda Turan) membuat rumit. Hari ini kami menderita. Kami tidak ingin menderita lagi, kami ingin mencetak gol, namun tidak bisa," kata mantan kiper Benfica itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions real madrid atletico madrid derby madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top