Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Porto vs Bayern Munchen, Preview, Head to Head, Skor

FC Porto akan menjamu Bayern Munchen di Estadio do Dragao pada Rabu (15/4/2015) atau Kamis (16/4/2015) WIB dalam leg pertama Liga Champions.
Bayern Munchen/Reuters-Michaela Rehle
Bayern Munchen/Reuters-Michaela Rehle
Bisnis.com, JAKARTA - FC Porto akan menjamu Bayern Munchen di Estadio do Dragao pada Rabu (15/4/2015) atau Kamis (16/4/2015) WIB dalam leg pertama Liga Champions.
 
Pelatih Porto Julen Lopetegui mengatakan ambisi dan imajinasi adalah dua kata yang kita miliki dalam pikiran. "Saya ingin mengingatkan semua orang bahwa kami tidak menang tiket ke kompetisi ini; kami harus mendapatkannya. Kami di sini, bangga dan senang bisa bermain di antara tim terbaik di Eropa pada tahap ini Liga Champions," ujarnya.

Kami ingin menjadi pemain utama,  tetap menjaga  menghormati lawan kami. Kita berbicara tentang salah satu tim  terbaik Bayern  dalam sejarah klub. Bayern memiliki pemain cedera, tapi masih akan memiliki tujuh atau delapan pemain juara dunia di lapangan. Kami tidak peduli tentang para pemain mereka yang tidak dimiliki. Kami harus fokus pada orang-orang yang akan bermain.

Saya merasakan hal yang sama dengan Guardiola tidak tentang menghadapi saya. Ada banyak rasa hormat di antara kami. Bayern ingin kepemilikan dan biasanya mereka mendapatkannya. Kita harus merawat bola, menggunakannya dengan sempurna. Kita harus menjadi besar dalam serangan dan pertahanan.

UEFA Champions League

TGL

Babak

Pertandingan

Hasil

Gol

19/04/00

QF

Bayern München - Porto

2-1

agg: 3-2

Paulo Sérgio 15, Linke 90+2; Jardel 90

04/04/00

QF

 Porto -  Bayern München

1-1

Jardel 47; Paulo Sérgio 80

European Champions Clubs' Cup

TGL

Babak

Pertandingan

Hasil

Gol

20/03/91

QF

Porto -  Bayern München

0-2

agg: 1-3

Ziege 18, Bender 71

06/03/91

QF

 Bayern München - Porto

1-1

Bender 30; Domingos 65



Josep Guardiola, pelatih Bayern:
Porto adalah salah satu tim besar di Eropa dan mereka memiliki pelatih yang benar-benar baik di Lopetegui. Mereka suka bermain sepak bola terbuka dan pemain depan mereka memiliki banyak kemampuan teknis; yang merupakan salah satu poin terkuat mereka - kualitas individu.

Mereka akan ingin bermain dari belakang, memiliki bola kemudian menggunakan orang-orang seperti Quaresma dan Brahimi di sayap. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus di lini tengah seperti Quintero, Herrera dan Casemiro. Herrera adalah pemain fantastis yang memiliki musim yang fantastis. Dia tampak lambat tapi sangat kuat - salah satu pemain terbaik mereka. Brahimi adalah pemain besar juga.

Kami beruntung berada di sini, Lopetegui dan saya. Ketika kita masih muda kita tidak pernah berpikir  berada di sini sebagai  pelatih dari dua tim besar di perempat final Liga Champions. Saya senang melihat musimnya  dan menikmati dengan Porto - dia belum kalah. Porto telah di Liga Champions selama 20 tahun dari sekarang, mereka harus dihormati.

Kemungkinan Formasi
Porto: Fabiano; Danilo, Maicon, Martins Indi, Alex Sandro; Casemiro, Herrera, Óliver Torres; Quaresma, Brahimi, Aboubakar.
• Out: Tello (hamstring), Marcano (ditangguhkan)
• Diragukan: Jackson Martínez (hamstring)

Bayern: Neuer; Rafinha, Boateng, Dante, Bernat; Xabi Alonso, Lahm; Müller, Thiago, Götze; Lewandowski.
• Out: Starke (pergelangan kaki), Javi Martínez (lutut), Benatia (paha), Alaba (lutut), Robben (perut), Schweinsteiger (sakit), Ribery (pergelangan kaki)

Hasil akhir pekan
Rio Ave FC Porto 1-3 (Tarantini 71, Quaresma 25pen, Danilo 45 + 2, Hernani 83)
Bayern 3-0 Eintracht Frankfurt (Lewandowski 15 66, Müller 82)

Panduan Form (semua kompetisi)
Porto: MMSKMM
Bayern: MMKMSM

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa/bbc
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper