Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Derby Madrid, Simeone dan Ancelotti Saling Angkat Pujian

Kedua pelatih tim yang akan tampil dalam derby Madrid di leg ertama perempat final Liga Champions 2015 --Atletico Madrid vs Real Madrid-- di Stadion Vicente Calderon Madrid pada Selasa (14/5/2015) atau Rabu (15/4/2015) saling lempar pujian.
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone./REUTERS
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone./REUTERS
Bisnis.com, JAKARTA - Kedua pelatih tim yang akan tampil dalam derby Madrid di leg ertama perempat final Liga Champions 2015 --Atletico Madrid vs Real Madrid-- di  Stadion Vicente Calderon Madrid pada Selasa (14/5/2015) atau Rabu (15/4/2015) saling lempar pujian.
 
Diego Simeone, pelatih Atletico
Kedua tim ini  berbeda karena kualitas pemain mereka. Ini juga merupakan pertandingan yang berbeda dari musim lalu, dengan adanya pemain di kedua sisi yang tidak terlibat di final Lisbon. Mereka memiliki lebih banyak bakat individu dari kami di beberapa posisi. Saya tidak melihat pertandingan sebelumnya karena ini akan menjadi berbeda - itu akan dimainkan dengan intensitas nyata.

Mereka memiliki pemain yang luar biasa dan kami menghormati kemampuan mereka semua. Kita tidak bisa memilih lawan kami, tapi saya mengagumi Ancelotti sebagai manusia - ia tidak mengubah kata-katanya, apakah timnya menang atau kalah. Ini adalah sumber kebanggaan untuk bersaing dengan yang terbaik dan Carlo adalah salah satunya.

Saya berharap  kita, dari posisi kami di lapangan, bisa meminta pendukung kami akan bersama kami untuk seluruh pertandingan. Ada simbiosis besar antara pemain dan fans. Menjadi yang terbaik dari delapan tim di Eropa membuat pendukung kami bangga. Realistis, kita hanya perlu fokus pada pertandingan ini untuk saat ini. Kami memiliki kesempatan besok.

Carlo Ancelotti, pelatih Madrid
Pertandingan ini merupakan salah satu bab dalam musim; Saya harus dinilai pada akhir kompetisi. Setiap pertandingan memiliki masalah. Setiap kekalahan melawan Atletico musim ini telah berbeda. Kita tidak perlu untuk memenangkan game ini karena hasil seri bisa melakukannya. Saya beruntung karena seluruh skuad yang tersedia untuk laga penting ini. Untuk bermain dengan baik kita perlu menggunakan senjata kami: bakat individu dan permainan menyerang yang cepat. Sepakbola tidak begitu rumit.

Kami tidak terobsesi dengan Atletico, kami hanya ingin mencapai semifinal. Impian kami adalah untuk memenangkan Piala Eropa ke-11. Gol Sergio Ramos  [di Lisbon Mei lalu] adalah memori yang tak terlupakan tapi sekarang kami fokus pada saat ini dan memimpikan gelar lain.

Kami akan bermain untuk menang, tapi kami juga mengakui bahwa dua kali seri bisa cukup. Ini sangat bahkan mengikat dan kami memiliki kesempatan 50%. Ini tidak mengubah niat kami bermain untuk membuat sebagian besar kualitas pemain kami '. Saya beruntung karena saya memiliki skuad yang fantastis. Tapi kepribadian dan keberanian yang penting dalam jenis-jenis permainan.

Simeone adalah pelatih hebat, dia membuktikan. Banyak yang sangat saya suka seperti dia  dan dia salah satu yang terbaik di dunia. Bagi saya,  suatu kehormatan untuk bersaing dengan dia - dan juga masalah. Atletico adalah lawan yang sangat sulit karena mereka memiliki organisasi pertahanan yang fantastis, tetapi mereka bukan  tim yang jadi momok bagi kami. Meskipun demikian, kita sangat menghormati mereka karena mereka berjuang dari menit pertama sampai terakhir. Saya ingin melihat tim saya bersaing sampai akhir.

Hasil akhir pekan
Málaga 2-2 Atlético (Torres og 37, Samuel 71; Griezmann 25 78)
Madrid 3-0 Eibar (Ronaldo 21, Hernandez 31, Jesé 83)

Panduan Form (semua kompetisi)
Atlético: SMMMMS
Madrid: KMKMMM
 
Fakta  pertandingan
• Berapa banyak dari 201 pertandingan liga dan piala  antar kedua belah pihak 'telah dimenangkan oleh Merengues?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper