Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru 5 Bulan, Almeria Pecat Pelatih Martinez

Klub Spanyol Almeria memecat pelatih Juan Ignacio Martinez setekah menelan kekalahan 1-4 dari sesama tim papan bawah Levante di kandang sendiri dalam pertandingan pekan ke-29 Divisi Primer La Liga.
Juan Ignacio Martinez/Mundo Deportivo
Juan Ignacio Martinez/Mundo Deportivo

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Spanyol Almeria memecat pelatih Juan Ignacio Martinez setekah menelan kekalahan 1-4 dari sesama tim papan bawah Levante di kandang sendiri dalam pertandingan pekan ke-29 Divisi Primer La Liga.

Kekalahan tersebut membuat Almeria tanpa satu kemenangan pun dalam tujuh pertandingan terakhir an kini terpuruk di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-18 dengan koleksi nilai hanya 25 dari 29 pertandingan.

“Almeria telah memutuskan untuk memecat Juan Ignacio Martinez sebagai pelatih tim utama sebagai konsekwensi atas hasil terakhir (kalah dari Levante) dan citra (buruk) yang diberikan kepada tim, hasil pertandingan yang mengembalikan tim ke zona degradasi setelah kalah telak oleh rival langsung (dalam persaingan menghindari zona degradasi),” demikian pernyataan dalam website resmi klub.

Martinez merupakan pelatih kedua yang dipecat Almeria pada musim in i. Dia mulai menangani Almeria mulai Desember tahun lalu menggantikan Francisco Javier Rodriguez dan pada tiga laga awal dia sukses membawa klub tersebut menang di ajang Divisi Primer La Liga dan Piala Raja (Copa del Rey).

Namun, dalam perkembangannya, dia hanya bisa bisa membawa Almeria menang dua kali dalam 14 pertandingan. Terakhir kali Almeria menang ialah ketika melawan Cordoba pada 8 Februari 2014.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Martinez, Almeria telah menunjuk pelatih tim B Miguel Rivera. Tugas pertama Rivera ialah ketika harus menjalani laga berat di kandang FC Barcelona pada Kamis (9/4/2015) mulai pk. 01:00 WIB. Pertandingan La Liga pekan ke-30 tersebut akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Fox Sports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ESPN

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper