PREDIKSI PERSIB VS SEMEN PADANG: Dias Ingin Balas Dendam ke Kabau Sirah

PREDIKSI PERSIB VS SEMEN PADANG: Dias Ingin Balas Dendam ke Kabau Sirah
Newswire | 02 April 2015 19:34 WIB
Dias Angga - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Dias Angga menegaskan PERSIB dapat melakukan "revans" atas Semen Padang pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015).

Pemain yang musim lalu bersama Pelita Bandung Raya (PBR) ini mengaku selain membalas kekalahaan saat tampil di Padang dan di Bandung, yang membuatnya penasaran untuk tampil lebih baik lagi dan berhasrat mengalahkan tim besutan Nil Maizar tersebut.

"Musim lalu PERSIB belum dapat kemenangan atas Semen Padang. Pertandingan perdana nanti, saya punya keinginan kuat untuk mengalahkan mereka. Kita akan kerja keras pada pertandingan nanti," kata Dias usai latihan, Kamis (2/4)

Dias mengaku, tekadnya itu memang bukan hal yang mudah karena kondisi Semen Padang pada musim ini tidak berbeda jauh dengan musim lalu. Bahkan Kabau Sirah -julukan Semen Padang- akan punya motivasi besar buat kembali mengalahkan tim asal Bandung ini.

"Semen Padang tetap tim yang bagus dan kuat. Laga pembukaan ini memang ideal, karena pertandingan lawan Semen Padang akan pertemukan dua tim besar," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top