Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wenger Diyakini Bertahan Hingga Kontrak Berakhir

Mantan punggawa Arsenal Robert Pires memprediksi mantan mentornya Arsene Wenger masih akan bertahan di Emirates Stadium hingga kontraknya berakhir pada 2017 mendatang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  05:15 WIB
reuters
reuters

LONDON - Mantan punggawa Arsenal Robert Pires memprediksi mantan mentornya Arsene Wenger masih akan bertahan di Emirates Stadium hingga kontraknya berakhir pada 2017 mendatang.

Meski sudah meneken kontrak barunya bersama The Gunners, masa depan Wenger tetap saja dispekulasikan akan berakhir pada akhir musim ini menyusul kegagalannya mempersembahkan trofi bagi klub yang ditanganinya selama 19 tahun terakhir.

Terlebih, Arsenal selalu gagal di babak 16 besar Liga Champions. Pada musim ini, AS Monaco sukses menyingkirkan mereka di ajang bergengsi tersebut.

"Dia tidak pernah lelah. Dia masih masih punya gairah untuk melatih karena dia mencintai pekerjaannya. Dia sudah melakukan bertahun-tahun," kata Pires.

"Targetnya pada musim depan adalah bisa masuk zona Liga Champions dan itu akan tercapai. Dan yang pasti Anda semua akan melihatnya tetap menjadi manajer Arsenal musim depan," ujarnya.

Tak kunjung mendatangkan sebuah trofi besar seperti Premier League ataupun Liga Champions membuat masa depan Arsene Wenger menjadi bahan spekulasi dalam beberapa musim terakhir.

Teriakan pemecatan si pelatih pun terdengar semakin nyaring usai Arsenal dibekuk AS Monaco di Liga Champions musim ini. Praktis, nasib Wenger pun belum dipastikan kejelasannya meskipun ia sempat membawa trofi Piala FA ke Emirates yang dianggap belum cukup.(soccernet)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola bandung
Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top