PREDIKSI PERSIB VS SEMEN PADANG: Bawa 18 Pemain, Nil Maizar Optimis

PREDIKSI PERSIB VS SEMEN PADANG: Bawa 18 Pemain, Nil Maizar Optimis
Newswire | 02 April 2015 14:26 WIB
Latihan pemain Semen Padang - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang membawa 18 pemain andalannya untuk bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tim berjuluk Kabau Sirah ini menghadapi Persib Bandung pada pertandingan perdana Liga Super Indonesia, Sabtu, 4 April 2015.

"Hari ini kami berangkat. Kami bawa 18 pemain ke Bandung," ujar Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, Rabu 1 April 2015.

Pemain yang dibawa Semen Padang adalah Jandia Eka Putra, Fakhrurrazi, Hengki Ardiles, Goran Gancev, Aldi Rinaldi, Saepulloh Maulana, Ricky Ohorella, Abdul Gamal, Yu Hyun Koo, Rudi Doank, Eka Ramdani, Vendry Mofu, Nerius Alom Hendra Bayauw, Esteban Vizcarra, Irsyad Maulana, Nur Iskandar, Suheri Daud, dan Airlangga Sucipto.

Nil menuturkan dua pemain belakang, yakni Novan Sasongko dan Seftia Hadi, tidak ikut ke Bandung. Seftia minta izin beberapa hari karena menikah. Sedangkan Novan masih dalam tahap penyembuhan setelah menjalani operasi karena cedera lutut.

Bagi Nil, timnya masih memiliki sejumlah pemain yang bisa diandalkan untuk menjaga pertahanan meski Novan dan Seftia absen. Pemain yang bisa diplot mengisi posisi Novan dan Seftia adalah Ricky dan Saepulloh.

Pada laga perdana ini, Nil optimistis bisa mencuri poin. Meskipun yang akan dihadapinya ini juara ISL musim lalu.

Dengan persiapan yang matang, Nil mengatakan anak asuhnya telah siap bertanding. Jadi mereka tidak memiliki beban. "Yang paling penting itu hasil akhirnya," ujarnya.

Direktur Teknik Semen Padang Asdian mengaku yakin anak asuh Nil Maizar ini bisa mencuri poin di Bandung. "Ya, insya Allah kita siap," ucap Asdian.

Sumber : Tempo.co

Tag : semen padang, liga indonesia, persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top