Rodgers Optimis Liverpool Geser Manchester City di Posisi Dua

Rodgers Optimis Liverpool Geser Manchester City di Posisi Dua
Newswire | 17 Maret 2015 13:27 WIB
Brendan Rodgers - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool Brendan Rodgers melambungkan optimisme dapat finis di posisi kedua klasemen Premier League dengan menggeser posisi Manchester City.

Optimisme itu membuncah lantaran Liverpool menang 1-0 atas Swansea City pada laga lanjutan Premier League yang diadakan di Stadion Liberty, Senin waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Gol semata wayang Liverpool dicetak oleh Jordan Henderson pada menit ke-68. Kemenangan itu membawa posisi Liverpool di peringkat kelima klasemen dengan memperoleh 54 poin.

"Hasil laga yang dicapai Manchester City pada pekan ini membuka peluang kami untuk dapat finis di posisi kedua," kata Rodgers sebagaimana dikutip dari laman BBC.

"Mentalitas kami, semangat dan kepercayaan diri kami telah benar-benar bertuah, yang dapat kami tunjukkan di setiap pertandingan."

"Kami benar-benar berada dalam situasi yang ideal. Hanya sekarang tinggal memerlukan kerja keras agar segera bersiap dapat tampil sebaik mungkin di laga pekan ini."

"Targetnya dapat finis setinggi yang kami mampu. Setiap orang bicara mengenai posisi keempat sebagaimana capaian kami musim lalu. Kami bakal berusaha sebaik mungkin semampu kami," kata Rodgers.

Sumber : Antara

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top