Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARRY KANE Pemain Terbaik EPL 2 Bulan Berturut-turut

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan pelatih West Bromwich Albion Tony Pulis meraih pengharggan bulanan sebagai yang terbaik di ajang Liga Primer Inggris untuk Februari dari Barclays.
Harry Kane/Reuters
Harry Kane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan pelatih West Bromwich Albion Tony Pulis meraih pengharggan bulanan sebagai yang terbaik di ajang Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) untuk Februari dari Barclays, sponsor EPL.

Bagi Kane, ini adalah penghargaan keduanya secara berturut-turut dalam 2 bulan. Dia mencetak 4 gol pada Februari, termasuk 2 gol saat mengalahkan Arsenal 2-1 di derby London utara dan gol injury time yang mencegah kekalahan kandang saat melawan West Ham United. Dia juga membobol gawang Anfield saat kalah dari Liverpool.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalahkan nominator lainnya pemain Hull City Dame N'Doye, gelandang Swansea City Jonjo Shelvey, gelandang Liverpool Philippe Coutinho, penjaga gawang West Brom Ben Foster, dan playmaker Arsenal Mesut Ozil.

"Saya merasa sangat senang, sangat puas. Ini kehormatan. Untuk memenangi penghargaan ini satu kali, apalagi dua kali dalam 2 bulan adalah sesuatu yang spesial."

Seperti gol favoritnya di bulan lalu, Kane memilih salah satu dari yang sudah diseleksi para fans Spurs. "Melawan Arsenal, menang 2-1, dan mendapatkan kedua gol adalah hari yang spesial bagi saya, karier saya, dan juga untuk klub."

Kane bisa menjadi pemain pertama yang memenangi penghargaan dalam 3 bulan berturut-turut, karena bulan ini ia sudah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Queens Park Rangers.

"Akan menjadi sangat istimewa kalau bisa cetak sejarah. Saya sudah mencetak beberapa gol bulan ini dan masih ada beberapa laga untuk dimainkan, jadi mudah-mudahan saya bisa mencetak lebih banyak gol," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Premierleague.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper