Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSMS Medan Incar Pemain Persib & Pro Duta

PSMS, terus mencari pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat tim tersebut dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 di antaranya dari Pro Duta dan Persib Bandung.
Skuat PSMS Medan tengah berlatih di Stadion Kebun Bunga/Antara
Skuat PSMS Medan tengah berlatih di Stadion Kebun Bunga/Antara

Bisnis.com, MEDAN - PSMS, tim kebanggaan warga Medan, terus mencari pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat tim tersebut dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 di antaranya dari Pro Duta dan Persib Bandung.

Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra mengaku terus mencari pemain berkualitas untuk memenuhi kuota pemain, mengingat target ISL musim depan harus dapat tercapai untuk mengembalikan marwah PSMS sebagai tim yang disegani lawan.

"Misi untuk menuju ISL untuk musim tahun depan, PSMS membutuhkan pemain yang berkualitas untuk menutupi kekurangan pemain saat ini," katanya.

Saat ini, kata dia, sudah ada dua pemain asal Medan telah bersedia untuk bergabung dengan PSMS, melengkapi jumlah pemain yang sebelumnya telah dinayatakan lolos seleksi.

"Satu di antaranya pemain tambahan tersebut yakni Hamzali pemain Pro Duta U-19 yang telah usai mengikuti pertandingan di Italia (Viareggio Cup) memberi sinyal lampu hijau untuk menjadi skuat Ayam Kinantan. Dia yang selama ini sebagai pemain belakang, nantinya melengkapi barisan belakang PSMS," ungkapnya.

Untuk pemain tengah juga akan diisi oleh pemain asal Medan, Safari yang sebelumnya memperkuat Persijap Jepara dan sudah menyatakan kesediaan bergabung dengan PSMS.

Sementara itu, Juned Nurcahyo mantan Persib U-21 juga telah datang ke base camp PSMS, Selasa (10/2) malam.

Kehadiran beberapa pemain tersebut untuk mengganti dua pemain tengah Aad Subarja dan Dedi Nurdiansyah Nasution telah dicoret dari skuat karena belum mampu untuk menunjukkan kualitas permainan setelah mengikuti latihan.

Edy mengatakan setelah menjalani dua laga uji coba dengan tim-tim lokal, pihaknya masih merasa belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

Dari evaluasi yang dilakukan, kata dia, tim masih membutuhkan dua pemain berkualitas yang memiliki naluri untuk mencetak gol ke gawang lawan.

"Untuk mencari sosok yang pantas untuk menambah daya dobrak PSMS akan melihat pertandingan final turnamen Mencirim Cup V. Jika memang pantas dua klub dalam partai final memiliki pemain depan yang sesuai dengan karakter PSMS maka akan segera dipanggil. Apalagi PSMS butuh pemain putra daerah yang memiliki fanatisme yang tinggi untuk membela PSMS," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper