Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA PRANCIS: PSG & Monaco Lolos ke Perempat Final

Dua gol dari striker Uruguay Edinson Cavani dan gelandang Prancis Yohan Cabaye membawa Paris Saint-Germain (PSG) menundukkan Nantes dengan skor 2-0 dalam pertandingan Coupe de France (Piala Prancis).
Edinson Cavani/Reuters-Eric Gaillard
Edinson Cavani/Reuters-Eric Gaillard

Bisnis.com, JAKARTA - Dua gol dari striker Uruguay Edinson Cavani dan gelandang Prancis Yohan Cabaye membawa Paris Saint-Germain (PSG) menundukkan Nantes dengan skor 2-0 dalam pertandingan Coupe de France (Piala Prancis) pada Kamis pagi WIB (12/2/2015).

Dengan kemenangan itu, skuat asuhan npelatih Laurent Blanc berhasil melaju ke babak perempat final turnamen lintas divisi tersebut.

Cavani menyarangkan bola ke gawang Nantes ketika pertandingan memasuki menit ke-19, sedangkan Cabaye menggandakan keunggulan tuan rumah di Parc des Princes pada menit ke-34.

Blanc tidak menurunkan pemain andalan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan yang dipimpin wasit Stephane Lannoy itu. Di lini depan, Cavani didampingi Ezequiel Lavezzi dan Jean-Cristophe Bahebeck.

Dalam babak perempat final, PSG akan berjumpa dengan AS Monaco yang dalam babak perdelapan final menang atas Stade Rennais dengan skor 3-1.

Almamy Toure membuar skor 1-0 untuk tuan rumah di Stadion Louis II dan hanya 2 menit kemudian giliran Wallace dos Santos mencatatkan nama di papan skor, 2-0 untuk Monaco.

Pedro Henrique sempat memperkecil defisit gol Rennais pada menit ke-34, namun gol penalti Anthony Martial pada menit ke-67 menyegel kemenangan PSG.

Tim-tim lainnya yang sudah lolos ke perempat final ialah Boulogne, Auxerre, Concarneau, Saint-Etienne, dan Guingamp. Satu kontestan perempat final masih akan ditentukan antara Metz dan Stade Brestois 29 yang baru akan bertanding pada Jumat (13/2/2015) mulai pk. 01:45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper