Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL BUNDESLIGA: Bayern Munchen Nyaris Kalah Lagi, Skor 1-1 vs Schalke

Bayern Munchen terbukti belum mampu bangkit dari kekalahan 1-4 yang diterimanya dari peringkat kedua Vfl Wolsburg pada pekan ke-18 Liga Jerman (Bundesliga) dan kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Schalke 04 pada pekan ke-19.
Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola/Reuters-Alessandro Bianchi
Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola/Reuters-Alessandro Bianchi

Bisnis.com, JAKARTA - Bayern Munchen terbukti belum mampu bangkit dari kekalahan 1-4 yang diterimanya dari peringkat kedua Vfl Wolsburg pada laga pekan ke-18 dan kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Schalke 04 pada pertandingan pekan ke-19 Liga Jerman (Bundesliga).

Dalam pertandingan di Stadion Allianz Arena pada Rabu pagi WIB (4/1/2015), skuat asuhan Pep Guardiola beruntung tidak menelan kekalahan dan bisa meraih satu angka berkat hasil seri 1-1, mengingat sejak menit ke-17 sudah harus bermain dengan hanya 10 orang.

Pemain belakang Bayern Munchen Jeremy Boateng melakukan pelanggaran di kotak pelanti terhadap Sidney Sam. Beruntung lagi bagi tim berjuluk Hollywood tersebut, eksekusi Eric Choupo-Moting gagal menembus gawang Manuel Neuer.

Bahkan akhirnya Bayern Munchen mampu lebih dulu membobol gawang tim tamu pada menit ke-67 dengan memaksimalkan assist Xabi Alonso. Namun hanya berselang 5 menit kemudian, pemain belakang Schalke Benedikt Hoewedes berhasil menyamakan skor 1-1 dengan umpan Sidney Sam.

Hasil imbang 1-1 mewarnai tiga pertandingan pekan ke-19 lainnya yang digelar pada Rabu pagi WIB. Selain Bayern Munchen yang ditahan Schalke, pertandingan Hannover 96 versus Mainz 05 dan Eintracht Frankfurt versus Wolfsburg juga berakhir dengan skor 1-1.

Satu pertandingan lagi berakhir 1-0 yakni tuan rumah Borussia Moenchengladbach yang menundukkan tamunya tim papan bawah Freiburg di Stadion im Borussia-Park dengan kontribusi gol semata wayang dari Patrick Herrmann pada menit ke-23.

Dengan hasil empat pertandingan tersebut, Bayern Munchen masih memimpin susunan klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi nilai 46, diikuti Wolfsburg 38, Borussia Moenchengladbach 33,dan Schalke 31.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper