Tiga Jam Setelah MU Gilas Leicester 3-1, Rumah Di Maria Dirampok

Rumah pemain sayap Manchester United Angel Di Maria dilaporkan telah diserang dan menjadi percobaan perampokan oleh tiga orang bersenjata pada Sabtu malam (31/1).
Redaksi | 02 Februari 2015 14:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah pemain sayap Manchester United Angel Di Maria dilaporkan telah diserang dan menjadi percobaan perampokan oleh tiga orang bersenjata pada Sabtu malam (31/1).

Harian The Sun mewartakan bahwa tiga orang bersenjata menggunakan tongkat besi telah menghancurkan pintu teras rumah Di Maria yang berlokasi di Cheshire, Manchester, namun penjahat tersebut melarikan diri dengan tangan kosong ketika alarm berbunyi.

Insiden tersebut terjadi pukul 8.00 malam waktu Inggris atau satu jam setelah Di Maria membawa United menang 3-1 atas Leicester City di Old Trafford.

Pemain berusai 26 tahun tersebut dikabarkan telah membawa istri dan anak perempuannya bersama petugas keamanan klub dan pihak kepolisian menuju ke sebuah hotel.

Pada hari, Minggu (1/2), Di Maria juga dikawal oleh petugas keamanan ketika pergi dari hotel dengan kendaraan Range Rover miliknya.

The Sun mengklaim saat ini kepolisian Cheshire, Manchester, sedang menyelidiki kasus percobaan perampokan ini.(ant/yus)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Angel Di Maria

Sumber : Antara

Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top