Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

STOKE CITY, Aksi Tak Senonoh di Twitter, Huth Diskors 2 Laga

Bek Stoke City Robert Huth diskors dua pertandingan dan denda 15 ribu pound sterling oleh otoritas sepak bola Inggris, Football Association (FA). untuk komentar yang dinilai tak pantas di media sosial.
Robert Huth/Sky Sports
Robert Huth/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Stoke City Robert Huth diskors dua pertandingan dan denda 15 ribu pound sterling oleh otoritas sepak bola Inggris, Football Association (FA). untuk komentar yang dinilai tak pantas di media sosial.

Mantan pemain Timnas Jerman berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa dia telah memberi komentar yang tidak senonoh dalam akun Twitter.

Dalam akun medsos itu, dia menampilkan sebuah gambar dan kemudian meminta pengunjung akunnya untuk menebak jenis kelamin gambar tersebut.

Dengan hukuman itu, Huth, yang hanya tampil satu kali sepanjang Liga Primer Inggris musim ini, tidak diizinkan untuk bertanding saat Stoke City menjamu Queens Park Rangers pada pekan ke-23 dan bertandang ke markas Newcastle pada matchday berikutnya.

Huth sempat memperkuat Timnas Jerman sebanyak 19 kali dalam kurun waktu 2004 hingga 2009. Tetapi, dia kemudian kalah bersaing, sehingga dalam usia 25 tahun skuat Der Panzer tidak memanggilnya lagi.

Dia mencetak satu gol ketika Jerman menang dengan skor 4-3 atas Meksiko di ajang Piala Konfederasi 2005 yang digelar di Leipzig. Satu gol lainnya untuk Timnas Jerman dicetaknya ketika Panzer kalah 1-4 dalam laga uji coba melawan Italia pada Maret 2006.

Sebelum merumput bersama Stoke City, Huth bermain untuk Chelsea dan Middlesbrough. Meskipun berdarah asli Jerman, Huth memulai karier senior dan profesionalnya di Inggris bersama Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper