Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

STOKE CITY, Aksi Tak Senonoh di Twitter, Huth Diskors 2 Laga

Bek Stoke City Robert Huth diskors dua pertandingan dan denda 15 ribu pound sterling oleh otoritas sepak bola Inggris, Football Association (FA). untuk komentar yang dinilai tak pantas di media sosial.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  00:31 WIB
Robert Huth - Sky Sports
Robert Huth - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Stoke City Robert Huth diskors dua pertandingan dan denda 15 ribu pound sterling oleh otoritas sepak bola Inggris, Football Association (FA). untuk komentar yang dinilai tak pantas di media sosial.

Mantan pemain Timnas Jerman berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa dia telah memberi komentar yang tidak senonoh dalam akun Twitter.

Dalam akun medsos itu, dia menampilkan sebuah gambar dan kemudian meminta pengunjung akunnya untuk menebak jenis kelamin gambar tersebut.

Dengan hukuman itu, Huth, yang hanya tampil satu kali sepanjang Liga Primer Inggris musim ini, tidak diizinkan untuk bertanding saat Stoke City menjamu Queens Park Rangers pada pekan ke-23 dan bertandang ke markas Newcastle pada matchday berikutnya.

Huth sempat memperkuat Timnas Jerman sebanyak 19 kali dalam kurun waktu 2004 hingga 2009. Tetapi, dia kemudian kalah bersaing, sehingga dalam usia 25 tahun skuat Der Panzer tidak memanggilnya lagi.

Dia mencetak satu gol ketika Jerman menang dengan skor 4-3 atas Meksiko di ajang Piala Konfederasi 2005 yang digelar di Leipzig. Satu gol lainnya untuk Timnas Jerman dicetaknya ketika Panzer kalah 1-4 dalam laga uji coba melawan Italia pada Maret 2006.

Sebelum merumput bersama Stoke City, Huth bermain untuk Chelsea dan Middlesbrough. Meskipun berdarah asli Jerman, Huth memulai karier senior dan profesionalnya di Inggris bersama Chelsea.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top