Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Wanita Cantik, Zhukova, Istri Ketiga Bos Chelsea

Setelah sekitar tujuh tahun disembunyikan, pernikahan bos klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich, dengan istri ketiganya akhirnya terkuak.
Tri Indriawati
Tri Indriawati - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  12:21 WIB
Dasha Zhukova dan Roman Abramovich - dailymail
Dasha Zhukova dan Roman Abramovich - dailymail

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah sekitar tujuh tahun disembunyikan, pernikahan bos klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich, dengan istri ketiganya akhirnya terkuak.

Miliuner berusia 48 tahun berkenalan dengan seorang kolektor seni berusia 33 tahun, Dasha Zhukova, pada tahun 2005. Selama ini, Zhukova selalu diperkenalkan sebagai kekasihnya, bukan istri.

Belakangan, seorang editor majalah seni dan fashion Moscow, Garage, mengonfirmasi bahwa pasangan itu telah menikah dalam sebuah upacara rahasia, beberapa tahun setelah berkenalan.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (29/1/2015), artikel tulisan jurnalis Tony Perrottet di Wall Street Journal Magazine juga menyebut bahwa Abramovich dan Zhukoba bertemu pada 2005 dan menikah beberapa tahun kemudian. Mereka juga disebut memiliki dua anak dari pernikahan tersebut.

Meski mengakui pernikahan tersebut, Zhukova belum bersedia memberi komentar apapun soal hubungannya dengan pengusaha asal Rusia itu. Wanita cantik yang tumbuh di California itu pertama kali berkenalan dengan Abramovich dalam sebuah pesta Tahun Baru yang diselenggarakan ayahnya, Alexander Radkin Zhukov.

Ayah Zhukova adalah seorang pengusaha, serta raja minyak di Rusia, sedangkan ibunya adalah seorang ilmuwan. Kedua orangtuanya bercerai saat dia masih berusia tiga tahun.

Lulusan University of California itu lantas ikut sang ibu hijrah ke Amerika saat berusia 10 tahun. Setelah lulus kuliah, Zhukova kembali ke Moscow dan kemudian menetap di London.

Bersama Abramovich, Zhukova melahirkan dua anak, Aaron Alexander (6 tahun) dan Leah Lou (2 tahun). Sementara itu, Abramovich memiliki lima anak dari istri keduanya, Irina Vyacheslavovna Malandina. Istri pertamanya, Olga Yurevna Lysova, diceraikan tiga tahun setelah dinikahi pada 1988.

Sebelum menikah dengan Abramovich, Zhukova pernah menjalin asmara dengan mantan petenis nomor satu dunia, Marat Safin. Mereka berpisah pada 2005, dan tak lama kemudian wanita berambut pirang itu terpikat oleh Abramovich.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Solopos.com

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top