Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Coppa Italia: Parma Vs Juventus, Ini Wasit yang Bakal Memimpin

Coppa Italia: Parma Vs Juventus, Ini Wasit yang Bakal Memimpin
Sebastiano Peruzzo/Juventus
Sebastiano Peruzzo/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Sebastiano Peruzzo Wasit asal Veneto ini akan memimpin laga keenamnya yang melibatkanJuventus pada laga Coppa Italia hari Rabu malam di Stadio Ennio Tardini

Peruzzo telah ditunjuk sebagai wasit dalam laga perempat final Coppa Italia antara Juventus vs Parma di Stadio Ennio Tardini pada Rabu malam.

Pria berusia 34 tahun ini akan memimpin laga keenamnya yang melibatkan Juventus, dengan rekor sebelumnya tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dibawah kepemimpinannya.

Satu-satunya kekalahan tersebut justru saat melawan Crociati ketika gol tunggal Sebastian Giovinco memastikan kemenangan 1-0 Parma di kandang hampir empat tahun lalu.

Terakhir kali Peruzzo memimpin laga Bianconeri adalah pada kemenangan 2-1 di Serie A atas Pescara di Juventus Stadium pada April 2013, dimana mantan penyerang Mirko Vucinic mencetak dua gol tim tamu.

Di Emilia-Romagna, Peruzzo akan dibantu asisten wasit Posado dan Vivenzi serta ofisial keempat Orsato.

Jadwal Coppa Italia: AC Milan Vs Lazio, Juventus Vs Parma

Jadwal Coppa Italia telah memasuki babak perempatfinal. Coppa Itaila memang sering dianggap menjadi ajang kasta kedua di Italia. Jadwal pertandingan Coppa Italia babak delapan besar telah dirilis.

Tidak ada tim Serie B yang lolos ke babak perempatfinal besar Coppa Italia 2015. Delapan tim yang lolos ke perempatfinal Coppa Italia di antaranya Napoli, AC Milan, Juventus, Lazio, Parma, AS Roma, Fiorentina, dan Inter Milan.  Juara bertahan Napoli akan menghadapi Inter Milan.

Babak perempatfinal Coppa Italia 2015 menggunakan format satu pertandingan untuk menentukan pemenang. Apabila pertandingan berakhir seri, maka pemenangnya akan ditentukan melalui adu penalti. Berikut jadwal lengkap pertandingan babak perempatfinal Coppa Italia 2015, yang dikutip dari Forza Italian Football, Selasa (27/1/2015).

Jadwal Perempatfinal Coppa Italia 2014/2015

Rabu, 28 Januari 2015
Pukul 02.45 WIB : AC Milan vs Lazio

Kamis, 29 Januari 2015
Pukul 02.45 WIB:   Parma vs Juventus

Rabu, 4 Februari 2015
Pukul: 02.45 WIB:  AS Roma vs Fiorentina                      

Jumat, 3 April 2015
Pukul 02.45 WIB:   Napoli vs Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper