Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Semifinal SCM Cup 2015 (26/1), Arema Vs Persebaya Skor 1-0, Ini Penyebabnya

Arema Cronus yang kesulitan menundukkan Persebaya Surabaya dalam laga semi final SCM Cup 2015 di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (25/1) dan harus menunggu perpanjangan waktu.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  14:52 WIB
Pemain Arema Cronus Hasyim Kipuw (kiri) berebut bola dengan pemain Persebaya Siswanto pada pertandingan semifinal SCM Cup di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (25/1) - Antara
Pemain Arema Cronus Hasyim Kipuw (kiri) berebut bola dengan pemain Persebaya Siswanto pada pertandingan semifinal SCM Cup di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (25/1) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Arema Cronus yang kesulitan menundukkan Persebaya Surabaya dalam laga semi final SCM Cup 2015 di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (25/1) dan harus menunggu perpanjangan waktu.

"Bajul Ijo sangat disiplin. Oleh karena itu Arema sampai menunggu hingga babak perpanjangan waktu untuk mencetak gol," ujar Joko Susilo, Asisten Pelatih Arema, Senin (27/1).

Kemenangan 1-0 atas Persebaya ini membuat Singo Edan lolos ke babak Final SCM Cup 2015 dengan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa malam (27/1).

"Persebaya tim yang kuat, namun kita akui lebih beruntung. Pertandingan malam ini benar-benar menguras tenaga pemain. Dengan hasil ini kami sangat mengapresiasi perjuangan pemain," kata Joko usai laga.

Selain itu,  dia menyoroti sikap emosional para pemainnya. Di antaranya I Gede Sukadana yang bersitegang dengan Asep Berlian, Hasyim Kipuw dengan Siswanto, dan AlFarizi dengan Ilham Udin Armaiyn. Bahkan di perpanjangan waktu, wasit Nusur Fadillah mengeluarkan kartu kuning kedua alias kartu merah kepada Kipuw.

"Emosi pemain perlu kita benahi lagi, jangan sampai terulang di laga selanjutnya. Ambisi mau menang boleh, tapi ketika itu jadi berlebihan tentu akan merugikan tim sendiri," ungkap Joko. (Ligaindonesia)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top