Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Inspirasi Kemenangan Juventus, Pogba Kembali Dapat Pujian

Jadi Inspirasi Kemenangan Juventus, Pogba Kembali Dapat Pujian
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  14:57 WIB
Paul Pogba - Juventus
Paul Pogba - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Juventus, Stephan Lichtsteiner, memuji rekan setimnya Paul Pogba setelah menjadi inspirasi Bianconeri untuk mengalahkan Chievo dengan skor 2-0 di Juventus Stadium Minggu (25/1/2015) malam.

Setelah gol pembuka yang menakjubkan dari Pogba, pemain internasional Swiss itu kemudian sukses menambah keunggulan Bianconeri pada menit ke-74 melalui bola muntah setelah tendanga Poba berhasil ditepis penjaga gawang Gialloblu, Albano Bizzarri.

"Kami tahu bahwa kami akan berada dalam pertandingan yang sangat sulit hari ini. Kemudian Pogba muncul dan merubah segalanya," udap Lichtsteiner seusai pertandingan.

Meskipun Bianconeri sementara ini telah membuka keunggulan delapan poin (sebelum laga Fiorentina vs Roma) atas Roma di puncak Serie A Italia, pemain berusia 30 tahun itu tidak ingin terlalu terbawa dengan suasana dengan begitu banyaknya jadwal yang masih harus dimainkan hingga akhir musim.

"Delapan poin menjadi keunggulan kami untuk sementara waktu dan tidak berarti apa-apa. Kami ingin terus melangkah maju, juga di Coppa Italia."

Lichtsteiner mengakhiri proses wawancara dengan kata singkat tentang perpanjangan kontraknya, yang ditandatangani pada pertengahan Januari, yang mengikat dia dengan klub sampai 2017 dan kelaparan Juventus akan kemenangan yang terus berlanjut sebagai faktor kunci di balik keputusannya untuk tetap di Turin.

"Apa yang meyakinkan saya untuk bertahan? Keinginan untuk menang di Juventus. Aku punya banyak keyakinan dalam kelompok ini."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

juventus

Sumber : Juventus.com

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top