Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NEWCASTLE UNITED Ditangani Carver Hingga Akhir Musim

Newcastle United akan menggunakan jasa caretaker pelatih John Carver hingga akhir musim ini. Dia menjadi caretaker setelah Alan Pardew meninggalkan tim itu untuk pindah membesut Crystal Palace.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  23:50 WIB
John Carver - Reuters/Darren Staples
John Carver - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Newcastle United akan menggunakan jasa caretaker pelatih John Carver hingga akhir musim ini. Dia menjadi caretaker setelah Alan Pardew meninggalkan tim itu untuk pindah membesut Crystal Palace.

Carver, 50 tahun, telah empat pertandingan bersama Newcastle sejak kepergian Pardew ke klub rival sesama kontestan Liga Primer Inggris tersebut.

Newcastle United, yang kini menempati peringkat ke-11 dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris, memperpanjang kerja sama dengan Carver meskipun tak satu kemenangan dipersembahkannya.

“Kami ingin segera memiliki pelatih kepala. Namun,s etelah membahas sejmlah opsi yang tersedia saat ini, kami memutuskannya untuk menunda hingga akhir musim,” kata Managing Director Lee Charnley di situs klub (www.nufc.co.uk).

Dia juga mengungkapkan keyakinan bahwa di bawah arahan Carver Newcastle setidak bisa finis di urutan ke-10 dalam klasemen akhir Liga Primer.

Pardew sendiri mencatat kesuksesan di Crystal Palace. Dalam empat pertandingan tim itu dibawanya mengakhiri laga dengan kemenangan yakni 4-0 atas Dover Athletic di Piala SA dan tiga pertandingan Liga Primer dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur, 3-2 atas Burnley, dan 3-2 atas Southampton. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

newcastle crystal palace

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top