Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA PRANCIS: Marseille Tampil Buruk, Skor 1-2 vs Nice

Marseille tampil buruk dalam laga di kandang Nice dan kalah dengan skor tipis 1-2 dari tuan rumah dalam lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) pada Sabtu WIB (24/1/2015).
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 24 Januari 2015  |  13:23 WIB
Pelatih Marseille Marcelo Bielsa - Reuters/Jean-Paul Pelissier
Pelatih Marseille Marcelo Bielsa - Reuters/Jean-Paul Pelissier

Bisnis.com, PARIS - Marseille tampil buruk dalam laga di kandang Nice dan kalah dengan skor tipis 1-2 dari tuan rumah dalam lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) pada Sabtu WIB (24/1/2015).

Pasukan Marcelo Bielsa belum pernah menang saat bertandang di Ligue 1 Oktober. Kemenangan beruntun ketiga bagi tim papan tengah Nice membuat Lyon tetap memuncaki klasemen pada akhir pekan apa pun hasil yang mereka dapat saat berhadapan dengan Metz pada Minggu.

Bek Romain Genevois mencetak gol dari jarak dekat pada awal babak kedua setelah Marseille gagal mengatasi tendangan bebas menuju kotak penalti, namun kartu kuning kedua bagi Kevin Gomis dengan cepat mengancam peluang-peluang tim tuan rumah.

Meski demikian, Nice mampu unggul 2-0 melalui gol perdana Niklas Hult di liga musim ini ketika ia yang tidak terkawal mampu memasukkan bola, dan meski Florian Thauvin mampu mencetak satu gol balasan 13 menit sebelum pertandingan usai, tim Cote d'Azur itu mampu mempertahankan kemenangan.

Tim peringkat kedua Marseille mengkoleksi 44 angka dari 22 pertandingan, tertinggal satu angka dari Lyon dan unggul tiga angka dari juara bertahan Paris Saint Germain, yang melawat ke markas St Etienne pada Minggu (25/1/2015).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top