Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

8 BESAR PIALA ASIA 2015: Iran Bakal Main Tanpa Beban vs Irak

Pelatih Iran Carlos Queiroz menyatakan skuat asuhannya akan bermain tanpa beban melawan Irak dalam babak perempat final Piala Asia 2015 yang tengah berlangsung di Australia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  18:43 WIB
Suporter Iran  -  Reuters/Brandon Malone
Suporter Iran - Reuters/Brandon Malone

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Iran Carlos Queiroz menyatakan skuat asuhannya akan bermain tanpa beban melawan Irak dalam babak perempat final Piala Asia 2015 yang tengah berlangsung di Australia.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menyatakan Iran “nothing to lose” saat meladeni negeri tetangganya Irak dalam 8 besar turnamen 4 tahunan itu dalam laga yang dijadwalkan berlangsung di Canberra pada Jumat (23/1/2015) mulai pk. 13:30 dan akan disiarkan secara langsung oleh Fox Sports 2.

“Kami tahu di perempat final tidak ada tim favorit. Nilai anda ialah apa yang anda lakukan dalam pertandingan dan Irak telah memperlihatkan kesiapan mereka saat melawan Jepang,” ujarnya pada Kamis (22/1/2015).

Iran tengah dalam perjalanan menjadi yang terhebat di Asia setelah meraih gelar kontinen tersebut terakhir kali pada 1976.

Memenangi ketiga laga untuk memuncaki klasemen akhir Grup C, Iran akan memulai pertandingan melawan Irak, juara Piala Asia 2007 di Jakarta, dengan posisi sebagai tim favorit.

Irak hanya menelan satu kali kekalahan di fase grup ketika takluk dari juara bertahan Jepang. Queiroz menyatakan dirinya mewaspadai kualitas bagus yang dimiliki calon lawannya.

Pertandingan pertandingan Iran versus Irak akan bertemu dengan Korea Selatan yang telah memenangi laga perempat final atas Uzbekistan dengan skor 2-0.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala asia

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top