Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mauricio Menyusul Hoedt Hengkang ke Lazio

Lazio mengumumkan telah mendatangkan pemain belakang asal Brasil Mauricio Dos Santos Nascimento dengan status pinjaman selama 6 bulan dari Sporting Lisbon.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  08:56 WIB
Mauricio dos Santos Nascimento - Getty Images
Mauricio dos Santos Nascimento - Getty Images

Bisnis.com, JAKARTA - Klub ibu kota Italia Lazio mengumumkan telah mendatangkan pemain belakang asal Brasil Mauricio Dos Santos Nascimento dengan status pinjaman selama 6 bulan dari klub Portugal Sporting Lisbon.

Klub Serie A itu mempunyai opsi untuk membeli Mauricio secara permanen pada akhir musim dengan nilai transfer disepakati sebesar 2.65 juta euro.

Mauricio, kelahiran Sao Paulo, Brasil, pada 20 September 1988, segera melakukan perjalanan menuju Roma untuk menjalani tes medis.

Dia memulai karier profesionalnya bersama klub Brasil Palmeiras Total penampilannya bersama Palmeiras selama 2007-2012 sebanyak 60 pertandingan dengan kontribusi 9 gol.

Mauricio sempat dipinjamkan ke sejumlah klub Brasil yakni Clube de Regatas, Gremio, Portuguesa, dan Vitoria sebelum pindah ke Joinville dan kemudian Sport Recife.

Dia memulai petualangannya di Eropa pada 2013 untuk merumput bersama Sporting Lisbon. Untuk klub ibu kota Portugal tersebut, dia bermain sebanyak 21 kali dan mencetak satu gol.

Lazio saat ini menghuni posisi kelima klasemen sementara Serie A, tertinggal 2 angka di belakang Napoli, yang menghuni batas terakhir kualifikasi Liga Champions musim depan.

Pada saat hampir bersamaan, untuk memperkuat lini belakang, Lazio juga telah mendatangkan Wesley Hoedt dari kontestan Eredivisie Belanda AZ Alkmaar.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazio

Sumber : Fox Sports

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top