Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Raheem Sterling Masih Emoh Jadi Kapten di Liverpool

Raheem Sterling Masih Emoh Jadi Kapten di Liverpool
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  16:29 WIB
Raheem Sterling - www.independent.co.uk
Raheem Sterling - www.independent.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Raheem Sterling disebut-sebut berpeluang mengenakan ban kapten Liverpool untuk menggantikan Steven Gerrard. Salah satu legenda The Reds itu musim depan akan bermain di Liga Amerika Serikat (MLS).

Penampilan Sterling begitu menawan ketika menghadapi Chelsea di Stadion Anfield pada Selasa (20/1). Pertandingan itu berakhir imbang 1-1. Ia mencetak gol semata wayang bagi Liverpool dengan aksi solo run. Aksi itu sontak mengundang decak kagum fans Anfield.

Gerrard akan berangkat ke Los Angeles pada musim panas tahun ini. Sterling yang masih berusia 20 tahun itu berpeluang menggantikan Gerrard sebagai kapten Liverpool. Perannya demikian krusial karena bertalenta menjadi pemain depan yang haus gol.

Sterling membentangkan asa untuk memberi sukses kepada tim secara keseluruhan. "Saya coba tidak terlalu banyak berpikir. Setiap orang yang tergabung dalam tim berkontribusi kepada tim. Begitu pula dengan saya. Kami berada di sini sebagai satu tim."

"Saya tidak ingin cari nama bagi kepentingan diri sendiri musim ini. Kalau tim menang dan kami tampil baik, maka itu sudah membuat kami bersukacita," katanya sebagaimana dikutip dari Mirror.co.uk.

Ketika ditanya mengenai peluangnya menjadi kapten Liverpool karena ia mencetak gol ketika melawan Chelsea, ia menjawab, "Ah, itu hanya keberuntungan. Saya harus beradaptasi dengan posisi yang saya jalani."

Gol Sterling ke gawang Chelsea menjadi gol ketiga di Piala Liga musim kompetisi ini.   

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top