Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHELSEA VS NEWCASTLE: Tim Krul Siap Main vs The Blues

Kiper utama Newcastle United Tim Krul berharap sepenuhnya fit untuk bisa bermain melawan Chelsea dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Primer Inggris.
Tim Krul /Reuters-Marcos Brindicci
Tim Krul /Reuters-Marcos Brindicci

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper utama Newcastle United Tim Krul berharap sepenuhnya fit untuk bisa bermain melawan Chelsea dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL).

Penjaga gawang yang membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2014 di Brasil tersebut harus menepi sejak November tahun lalu akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Namun dia sudah bisa main lagi selama 45 menit saat Newcastle beruji coba dalam ruangan tertutup lawan klub Skotlandia Celtic pada Kamis (8/1/2015).

Setelah menjalani sejumlah tes medis tanpa ada isu lanjutan, Krul berharap dia bisa memperkuat Newcastle saat jumpa Chelsea di Stamford Bridge, Londo, pada Sabtu (10/1/2015) mulai pk. 22:00 WIB. Pertandingan tersebut direncanakan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Laga tersebut bisa disebut sebagai kesempatan bagi Chelsea untuk melakukan balas dendam terhadap Newcastle, yang menjadi tim pertama yang menaklukkan Chelsea pada musim ini dengan skor 2-1.

“Situasi permainan sekarang berbeda dari saat anda melakukan latgihan, dan juga lebih baik, itulah yang membuat saya ingin segera bermain,” kata Krul kepada website resmi klub seusai laga persahabatan lawan Celtic sebagaimana dikutip Soccerway.

Dia mengaku sangat senang bisa kembali ke permainan dan mendapatkan ritmenya. “Pergelangan kaki saya benar-benar terasa baik. Sangat kuat dan saya tidak merasa ada masalah apa pun. Saya berlatih keras untuk kembali bermain dan sepenuhnya berharap bisa main lawan Sabtu nanti (vs Chelsea).”

Newcastle sempat mengalami masalah kiper, karena bukan hanya Krul yang cedera, tapi juga kiper kedua Rob Elliot yang ada persoalan di pahanya. Akibatnya, Newcastle hanya mengandalkan kiper muda berusia 21 tahun Jak Alnwick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper