HASIL PIALA FA: Everton vs West Ham 1-1, Laga Diulang

Dua laga babak ketiga Piala FA (Football Association) yang berlangsung pada Rabu pagi WIB (7/1/2015) harus diulang karena berakhir imbang. Piala FA tidak mengenal adu penalti untuk menetapkan pemenang sebuah pertandingan jika berakhir seri.
M. Syahran W. Lubis | 07 Januari 2015 04:43 WIB
Pelatih Everton Roberto Martinez - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Dua laga babak ketiga Piala FA (Football Association) yang berlangsung pada Rabu pagi WIB (7/1/2015) harus diulang karena berakhir imbang. Piala FA tidak mengenal adu penalti untuk menetapkan pemenang sebuah pertandingan jika berakhir seri.

Pertandingan di Goodison Park, Liverpool, antara dua tim kontestan Liga Primer Inggris, Everton vs West Ham United, berakhir dengan skor 1-1 setelah Romelu Lukaku mencetak gol balasan pada injury time babak kedua. Sebelumnya West Ham unggul lebih dulu melalui James Collins pada menit ke-56.

Pemenang pertandingan ulangan antarkedua tim ini akan menghadapi pemenang pertandingan ulangan antara Doncaster dan Bristol City di babak keempat. Baca juga: MU Hadapi Tim Terlemah di Babak Ke-4 Piala FA

Adapun pertandingan lainnya di Stadion Glanford Park, yang mempertemukan dua tim peserta League 1, kompetisi level ketiga dalam sistem sepak bola Inggris, tuan rumah Scunthorpe United juga hanya ditahan seri Chesterfield, dengan skor 2-2.

Scunthorpe gagal mempertahankan keunggulan 2-0 yang dihasilkan melalui Alex Davey (18’) dan Lyle Taylor (41’). Tim tamu bisa memaksakan skor seri 2-2 lewat dua gol dari penalti Owen Doyle (71’) dan James O’Shea (85’).

Pemenang pertandingan ulangan antarkedua tim ini akan menghadapi Derby County di babak keempat.

Sumber : Reuters

Tag : piala fa, fa cup
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top