Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Maribor vs Chelsea, Preview, Lineup dan Hasil

Chelsea akan mengunjungi markas Maribor di Stadion Ljudski vrt - Maribo dalam lanjutan Grup G Liga Champions pada Rabu (5/11/2014) atau Kamis (6/11/2014). Kondisi jelang pertandingan itu disikapi dengan kondisi berbeda.

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea akan mengunjungi markas Maribor di Stadion Ljudski vrt - Maribo dalam lanjutan Grup G Liga Champions pada Rabu (5/11/2014) atau Kamis (6/11/2014). Kondisi jelang pertandingan itu disikapi dengan kondisi berbeda.

Saat pelatih tuan rumah Ante Šimunda mengantisipasi "pertandingan khusus", José Mourinho memperingatkan pemain Chelsea FC soal keberanian  mereka melawan tim "berbahaya" NK Maribor.

Kemungkinan Formasi

Maribor: Handanovic; Stojanovic, Rajevi, Suler, Viler; Vrši, Mertelj, Filipovic, Bohar; Ibraimi, Tavares.
Out: Meja (hamstring)

Chelsea: Cech; Azpilicueta, Zouma, Cahill, Filipe Luis; MATIC, Fabregas, Ramires, Salah, Schurrle; Drogba.
Out: Remy (pangkal paha)
Diragukan: Diego Costa (hamstring)

Ante Šimunda, pelatih Maribor

Kami telah mempersiapkan untuk pertandingan khusus ini dengan cara biasa. Terlepas dari Aleš Meja, semua orang yang terlatih biasanya hari ini,  jadi kami memiliki tim terkuat kami, yang saya yakin akan mewakili sepak bola Slovenia yang sopan melawan tim top seperti Chelsea.
Di London, Chelsea bermain luar biasa dan lebih baik di setiap departemen. Saya yakin  Chelsea tidak akan menunda dan aku tahu José Mourinho ingin tiga poin di sini di Maribor. Situasi cedera Chelsea tidak begitu penting. Bagi saya, yang penting adalah bahwa kami kompetitif, kami membuat sebagian besar peluang kami dan mengambil poin sebanyak mungkin.
Prioritas kami adalah liga Slovenia, di mana kita tidak bermain seperti yang kita inginkan pada saat ini, tapi Maribor akan selalu mengeluarkan skuad terbaik untuk Liga Champions, sehingga Anda dapat mengharapkan kita untuk melakukan yang terbaik di sini juga.

José Mourinho, manajer Chelsea

Kemenangan 6-0 melawan Maribor pada pertandingan pertama adalah situasi palsu. Itu adalah satu-satunya pertandingan di mana kami bermain seperti 'satu kesempatan, satu gol'. Kami bukan tim yang mencetak banyak gol dari beberapa peluang, tetapi melawan Maribor semuanya berjalan masuk ke gawang.
Aku tahu Maribor adalah tim yang sangat baik. Aku melihat pertandingan mereka melawan Sporting dan Schalke dan juga beberapa di liga Slovenia. Mereka bermain ofensif dan sangat berbahaya di rumah. Saya harus meyakinkan pemain saya bahwa dalam pertandingan pertama semuanya berjalan dengan cara kami.
Hari ini putri saya berusia 18 tahun, dan tentu saja saya lebih suka berada bersama dia, tapi itu bagian dari pekerjaan saya sebagai seorang manajer. Bagian dari kenikmatan ini adalah untuk melatih para pemain terbaik dan bermain melawan tim terbaik - dan tidak pernah puas. Anda selalu dapat menemukan kesalahan, Anda selalu dapat memperbaiki keadaan. Aku cukup seorang pria mudah untuk bekerja dengan siapa saja, terutama ketika orang memiliki bakat. Dan saya miliki di sini di Chelsea pemain muda berbakat, jadi saya mencintai pekerjaan saya.

Saya ingin bermain lagi, saya menikmati datang ke tempat-tempat seperti Maribor dan bermain ketika dukungan sebagai tuan rumah yang kuat. Aku ingin pergi ke suatu negara, stadion dan kota di mana Anda tidak datang sering. Slovenia tidak tetap di Liga Champions, jadi kami juga memiliki tanggung jawab kepada orang-orang di sini untuk menghasilkan kualitas permainan. Saya tidak boleh lupa untuk mengucapkan selamat Maribor pada keberhasilan mereka dalam beberapa tahun terakhir; itu luar biasa bahwa klub tersebut adalah pada tingkat ini di Eropa.

Hasil akhir pekan

Maribor 0-1 NK Domale (Aneff 4)

Chelsea 2-1 Queens Park Rangers FC (Oscar 32, Hazard 75pen; Austin 62)

Panduan Form (semua kompetisi)

Maribor: K M M K K M
Chelsea: M M S M M M


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper