Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Bayern Munchen vs AS Roma, Preview, Lineup & Hasil

FC Bayern Mnchen hanya perlu mengalahkan AS Roma untuk lolos ke 16 besar, tetapi tim tamu putus asa untuk menebus kekalahan 7-1 yang Rudi Garcia sebut kecelakaan. Kedua tim akan berhadapan dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (5/11/2014) atau Kamis (6/11/2014).

Bisnis.com, JAKARTA - FC Bayern München hanya perlu mengalahkan AS Roma  untuk lolos ke 16 besar, tetapi tim tamu   putus asa untuk menebus kekalahan 7-1  yang Rudi Garcia sebut "kecelakaan".  Kedua tim akan berhadapan dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (5/11/2014) atau Kamis (6/11/2014).

Kemungkinan Formasi
Bayern: Neuer; Boateng, Benatia, Alaba; Lahm, Alonso, Bernat; Robben, Müller, Götze; Lewandowski.
Absen: Schweinsteiger (tendon patella), Thiago Alcantara (lutut), Reina (betis), Starke (pergelangan kaki), Martínez (lutut), Badstuber (paha)
Roma: De Sanctis; Torosidis, Manolas, yanga-Mbiwa, Holebas; De Rossi, Keita, Nainggolan; Pjanic; Totti, Gervinho.
Absen: Strootman (lutut), Castan (paha)

Josep Guardiola, pelatih Bayern

Rabu  ada permainan baru yang menunggu kita. Dan kami memiliki kesempatan untuk maju ke babak sistem gugur. Roma ingin menang, demikian juga kita. Kami telah mencoba untuk mempelajari mereka dengan sebaik-baiknya. Yang paling penting adalah bagi kita untuk memainkan gaya kami. Jika kita melakukan itu, hasilnya secara otomatis akan menjadi bagus.
Aku tidak tahu apa keuntungan yang kita miliki. Skuad Roma tidak ingin membiarkan apa yang terjadi dua pekan lalu terjadi lagi. Pemain mereka  memiliki kebanggaan  dan mereka akan memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil yang baik.

Hasil terakhir  baik, kita berada di jalan yang baik. Tapi ini adalah permainan baru. Para pemain Roma akan memberikan mereka yang terbaik, itu cinta untuk klub sendiri dan profesi mereka sendiri. Namun, bagi kita itu akan menjadi peluang lolos lebih awal dan itulah yang ingin kita lakukan Rabu. Ini akan memberi kita keuntungan yang baik untuk pertandingan berikutnya di Bundesliga dan Liga Champions juga.

Ini adalah tahun keenam saya di Liga Champions. Dan saya dapat memberitahu Anda, itu tidak sangat mudah untuk memenangkan semua pertandingan. Biasanya Anda drop  sesekali. Roma memiliki banyak pemain hebat. Bahkan jika mereka tidak berada di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, mereka memiliki pemain untuk melakukannya dengan sangat baik dalam kompetisi ini. Lihat saja pemain seperti [Francesco] Totti, [Daniele] De Rossi, [Miralem] Pjanic atau Gervinho.

Rudi Garcia, pelatih Roma

Rabu kita tidak memiliki banyak kesempatan untuk mencapai hasil yang baik. Tapi hasilnya bukanlah segalanya. Kinerja ini penting juga. Apa yang terjadi di Roma adalah kecelakaan. Kami belum bermain terlalu buruk di Serie A. Kami harus ingat bagaimana kami bermain di awal musim. Itulah yang harus kita lakukan lagi.
Dalam beberapa pekan terakhir saya hanya melihat sisi Roma mereka mencoba  yang terbaik. Masih ada beberapa pemain yang cedera, tapi untuk beberapa minggu ke depan saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang hal ini. Saya harus bekerja dengan para pemain yang saya miliki.

Tidak ada yang telah memenangkan atau bahkan seri melawan Bayern di Liga Champions musim ini. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, hasilnya tidak semuanya. Saya ingin melihat tim saya bermain sangat agresif.

Saya pikir kita harus terus dengan cara kami. Kami tidak akan mengubah filosofi kami, tapi tentu saja ketika Anda bermain melawan tim kuat seperti yang kita lakukan Rabu, Anda harus beradaptasi sedikit untuk gaya mereka bermain.

Hasil akhir pekan

Bayern 2-1 Borussia Dortmund (Lewandowski 72, Robben 85pen; Reus 31)
SSC Napoli 2-0 Roma (Higuaín 3, Callejón 85)

Panduan Form (semua kompetisi)
Bayern:   M M S M M M 
Roma: K M S K M K 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper