BUNDESLIGA: Atasi Dortmund 2-1, Bayern Muenchen Mantap di Puncak

Tuan rumah Bayern Muenchen membalikkan keadaan untuk akhirnya unggul 2-1 atas tamunya Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga.
Rustam Agus | 02 November 2014 04:18 WIB

Bisnis.com, MUNICH---Tuan rumah Bayern Muenchen membalikkan keadaan untuk akhirnya unggul 2-1 atas rivalnya Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Allianz Arena pada Minggu dini hari (2/11/2014) Bayern tertinggal lebih dahulu oleh gol Marco reus pada menit 20 yang membawa tim tamu unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua tuan rumah mulai memperbaiki penampilan. Terlebih dengan masuknya Franck Ribery yang menambah daya gedor tim tuan rumah.

Gol yang ditunggu supporter tuan rumah akhirnya tercipta pada menit 72 lewat tendangan keras dan terukur Lewandowski yang menembus kanan gawang Weidenfeller.

Muenchen makin meningkatkan serangan hingga kemudian Ribery dijatuhkan di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih.

Robben yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa tuan rumah unggul 2-1.

Keunggulan tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini Muenchen makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 24 poin.

Susunan Pemain:

Muenchen: Neuer, Lahm, Boateng, Benatia, Alaba, Robben, Alonso, Goetze (Ribery 70'), Bernat, Mueller (Pizzaro 80'), Lewandowski (Rode 88').

Dortmund: Weidenfeller, Hummels (Subotic 45'), Piszczek, Papastathopoulos, Durm, Kehl, Bender, Mkhitaryan, Reus, Kagawa (Grosskreutz 71'), Aubameyang (Ramos 81').

Tag : bundesliga, Hasil Bundesliga
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top