Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SEMEN PADANG VS PERSELA: Kabau Sirah Siap Petik 3 Poin

Tim Semen Padang FC mewaspadai kekuatan Persela Lamongan pada pertandingan lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) yang dijadwalkan digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu (12/10/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, PADANG - Tim Semen Padang FC mewaspadai kekuatan Persela Lamongan pada pertandingan lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) yang dijadwalkan digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu (12/10/2014).

"Persela salah satu tim terbaik di grup K ini, kami harus mewaspadai kekuatan dan permainan tim itu," kata Pelatih Semen Padang FC (SPFC) Jafri Sastra di Padang, Sabtu (11/10/2014).

Dia mengatakan timnya menjaga konsentrasi selama laga dan tidak memberi peluang kepada lawan menguasai pertandingan merupakan salah satu kunci untuk menekan permainan tim itu.

Jafri mengatakan, meskipun bermain di kandang sendiri, namun ia tetap mengimbau pemainnya untuk tidak menganggap remeh lawan, dan harus bermain dengan konsentrasi penuh.

Diakuinya, menjaga tren positif setelah meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Persipura Jayapura memang menjadi target timnya.

"Kemenangan adalah target kami pada pertandingan itu," katanya.

Dikatakannya, saat ini kondisi anak asuhnya sangat siap menghadapi pertandingan melawan Persela Lamongan. Tidak ada satupun pemain tim yang berjuluk "kabau sirah" tersebut cedera.

"Motivasi tim sangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan, dan kami berharap bisa terbawa dalam pertandingan," katanya.

Ia menambahkan, peluang untuk lolos dari grup K menuju empat besar sangat ketat, dan sekarang setiap laga di grup itu adalah pertandingan final.

Menyinggung tentang rotasi pemain yang akan dilakukan oleh Jafri pada pertandingan itu, ia menilai hal tersebut tergantung perisiapan pemain dan tanggung jawab yang diberikan.

"Kami akan terus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Kami sangat bersemangat menghadapi pertandingan besok," kata Jafri Sastra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper