Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Maria Geram Perlakuan Real Madrid Saat Final Piala Dunia

Pemain termahal di Liga Inggris Raya Angel Di Maria buka-bukaan soal kekesalannya terhadap bekas klubnya Real madrid.

Bisnis.com, BUENOS AIRES--Pemain termahal di Liga Inggris Raya Angel Di Maria buka-bukaan soal kekesalannya terhadap bekas klubnya Real madrid.

Maria mengaku merobek-robek surat yang didapatnya pada pagi hari sebelum final Piala Dunia dari manajemen Real Madrid, yang memintanya tidak bermain untuk Argentina saat melawan Jerman.

Pemain 26 tahun itu memang tidak bermain saat timnya kalah 0-1 dari Jerman pada 13 Juli karena dirinya gagal pulih dari cedera pangkal paha yang didapatnya pada pertandingan perempat final melawan Belgia.

"Surat dari Madrid tiba pada pukul 11 pagi hari final yang mengatakan saya semestinya tidak bermain," kata Di Maria kepada stasiun radio Argentina America.

"Saya merobek-robeknya, saya tidak perlu berpikir dua kali."

"Saya berbicara kepada Alejandro Sabella (yang saat itu merupakan pelatih timnas Argentina) dan ia tidak menginginkan saya menderita lebih jauh lagi, namun saya katakan kepadanya bahwa saya akan melakukan apapun semampu saya agar dapat bugar."

Di Maria, yang tampil gemilang untuk Argentina pada pertandingan persahabatan dengan Jerman pada tengah pekan dengan mencetak satu gol dan mengkreasikan tiga gol lain untuk kemenangan 4-2, mengatakan surat itu benar-benar membuatnya kecewa.

"Saya sangat menderita pada pagi final," kata Di Maria.

"Itu merupakan kemungkinan terburuk yang dapat terjadi dalam hidup saya, bagaimanapun hal-hal seperti itu dikirim untuk menguji Anda."

Di Maria, yang mencetak satu-satunya gol pada putaran 16 besar saat mereka menang atas Swiss ketika pertandingan itu mendekati diadakannya adu penalti, mengatakan tidak ada hal yang lebih penting bagi dirinya selain bermain untuk negaranya.

"Apa yang sangat saya sukai adalah bergabung dengan tim nasional, tidak masalah seberapa penting pertandingannya, saya ingin menjadi bagian dari hal itu," kata Di Maria, yang memiliki julukan "Si Mie" karena tubuh kurusnya.

Kini Di Maria sudah berlabuh di Manchester United dengan biaya transfer 59,7 juta pound pada bulan lalu dan menorehkan rekor baru pada bursa transfer Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper