PRA KUALIFIKASI PIALA EROPA 2016: 18 Tim Uji Kekuatan, Prancis Tantang Spanyol

abu (3/9/2014) atau Kamis (4/9/2014) dinihari waktu Indonesia, akan digelar sembilan pertandingan persahabatan internasional di beberapa negara. Pertandingan itu, selain Jerman versus Argentina, akan menampilkan Prancis melawan Spanyol di Paris, Prancis.
Martin Sihombing | 02 September 2014 04:37 WIB
Tim nasional Spanyol saat menjuarai Piala Eropa 2012 - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Rabu (3/9/2014) atau Kamis (4/9/2014) dinihari waktu Indonesia, akan digelar sembilan pertandingan persahabatan internasional di beberapa negara. Pertandingan itu, selain Jerman versus Argentina, akan menampilkan Prancis melawan Spanyol di Paris, Prancis.

 

Namun, pengatur permainan Spanyol Andres Iniesta akan absen pada pertandingan persahabatan melawan Prancis di Paris  serta pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2016 mereka melawan Macedonia di Valencia empat hari berselang karena cedera lutut.

Iniesta, yang absen saat Barcelona menang 1-0 atas tuan rumah Villarreal di Liga Spanyol,  Minggu (31/8/2014), didaftarkan oleh pelatih Vicente del Bosque dalam tim berisi 23 pemain untuk kedua pertandingan itu.

Bagaimanapun, masalah-masalah dengan lutut kirinya membuat dirinya tidak akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Madrid pada Selasa kata federasi Spanyol melalui situs resminya (www.sefutbol.com).

Del Bosque tidak akan memanggil pemain pengganti. Spanyol, yang merupakan juara bertahan, dan Macedonia menghuni Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016 bersama dengan Ukraina, Belarus, Slovakia, dan Luxemburg.

 

Daftar Pertandingan Persahabatan

 
 

Rusia v Azerbaijan di Arena Khimki

 

 

Lithuania v Uni  Emirat Arab di Linzer Stadion

 

 

Ukraina v Moldova di Valeriy Lobanovsky Dynamo Stadium

 

 

Latvia v Armenia di Skonto Stadions

 

 

Denmark v Turki  di TRE-FOR Park

 

 

Rep. Czech  v AS  di Generali Arena

 

 

Jerman  v Argentina Di ESPRIT arena

 

 

Rep.  Irlandia v Oman Di Aviva Stadium

 

 

Inggris v Norwegiadi Wembley

 

 

Sumber : Antara/bbc/afp/reuters

Tag : Piala Eropa 2016
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top