LIGA PRANCIS: Radamel Falcao Bakal Segera Pulih

Penyerang AS Monaco Radamel Falcao berpeluang melakukan penampilan perdananya dalam enam bulan, setelah namanya didaftarkan sebagai pemain cadangan untuk pertandingan persahabatan antara timnya melawan Valencia di London pada Sabtu.
Martin Sihombing | 02 Agustus 2014 20:53 WIB
Radamel Falcao - wallpaperby.com

Bisnis.com, LONDON -  Penyerang AS Monaco Radamel Falcao berpeluang melakukan penampilan perdananya dalam enam bulan, setelah namanya didaftarkan sebagai pemain cadangan untuk pertandingan persahabatan antara timnya melawan Valencia di London pada Sabtu (2/8/2014).

Pemain Kolombia berusia 28 tahun itu tidak bermain sejak mengalami pecah ligamen ikat anterior di lutut kirinya pada pertandingan Piala Prancis melawan tim amatir Chasselay pada 22 Januari.

Cedera tersebut memangkas musim debutnya di klub Liga Prancis yang telah mengeluarkan banyak biaya untuk membeli pemain itu, dan menggagalkannya tampil di Piala Dunia, di mana Kolombia mencapai perempat final.

Pelatih Monaco Leonardo Jardim memberi indikasi bahwa Falcao akan tampil sebagai "cameo" saat melawan Valencia, yang merupakan pertandingan pertama turnamen pra musim Piaal Emirates, yang juga diikuti tuan rumah Arsenal dan Benfica.

"Falcao akan bermain akhir pekan ini. Tidak pada keseluruhan pertandingan, namun 15 sampai 20 menit, dan mungkin lebih banyak pada Minggu (saat melawan Arsenal)," kata Jardim pada konferensi pers yang berlangsung Jumat.

"Ia tidak dapat menunggu untuk kembali bermain. Ia mendekati untuk berada dalam kondisi fisik 100 persen. Itu akan menjadi ujian bagus untuknya menjelang pembukaan musim Liga Prancis (menjamu Lorient pada 10 Agustus)."

Sumber : Antara/AFP

Tag : liga prancis
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top